Tur Band Metal yang Ada di Negara Eropa

Tur Band Metal yang Ada di Negara Eropa – Salah satu hal yang biasanya dilakukan pada tahun baru adalah menyajikan penampilan yang spektakuler salah satunya menyajikan penampilan metal band untuk mengisi tahun-tahun baru. Perlu untuk kamu ketahui, bahwasanya negara Eropa merupakan salah satu negara yang selalu menyajikan penampilan musik dengan aliran metal karena sesuai dengan sejarah dan kemitosannya. Maka dari itu, di setiap waktu tertentu negara Eropa mengadakan konser atau tur musik metal di negaranya sendiri bahkan terkadang konser tersebut mendunia karena banyak yang menyukai tampilan konser yang ada di Eropa. Konser tur yang paling dinanti di Eropa sediri ada banyak salah satunya yaitu Warped Tour, High on Fire, Within Temptation and in Flames, dan Killswitch Engange and Parkway Drive. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas mengenai satu persatu acara tur musik metal yang dinantikan di negara Eropa sebagai berikut:

– Warped Your
Dari laporan di akhir tahun 2018, bahwasannya akan ada warped tour yang akan kembali pada tahun 2019. Acara yang satu ini telah dipromosikan sebagai salah acara yang digunakan untuk meningkatkan popularitas situs multibet88.online dan juga perlu untuk kamu ketahui bahwasannya promotor dari acara warped your sendiri diolah oleh salah satu pemain situs judi bola resmi Indonesia dan Kevin Lyman. Kevin Lyman sendiri telah menyebutkan bahwasannya mereka akan melakukan ekspedisi konser tur musik metal warped your yang ke025 dan skalanya akan menyanggah Internasional di tahun 2019.

– High on Fire
Perlu kamu ketahui, acara musik metal yang dinantikan di Eropa pada tahun 2019 yaitu high on fire. Dimana, perlu kamu ketahui Matt Pike sendiri yang akan ikut ke dalam acara high on fire. Yang lebih mengejutkannya lagi adalah Matt sendiri telah merilis sebuah album dengan judul “Sleep and High on Fire” dengan judul lagu bernama “Electric Messiash.” Jadi, konser metal band yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar dari Matt Pike. Pastinya, karya baru dari Matt Pike sangatlah mampu menggocangkan wilayah Eropa.

– Within Temptation and in Flames
Salah satu acara yang terakhir dan paling dinantikan oleh orang-orang Eropa adalah within temptationa and in flames. Di sini, within sendiri tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan rekaman yang baru berjudul “Resist” di bulan Februari tanggal 1. Selain itu, yang mencengangkan lagi adalah within sendiri telah mengungumkan tur dengan in Flames. Dari situ, banyak sekali fans yang bergembira dengan kabar ini.

Begitulah sedikit informasi mengenai beberapa konser tur metal band yang ada di Eropa, walaupun sudah berlalu tetapi masih sangat terkenang karena mampu memeriahkan bahkan menyenangkan hati para fans masing-masing band metal. Jadi, jangan heran dengan adanya festival musik metal di Eropa karena hal tersebut sudah biasa terjadi di setiap tahunnya.

6 Band Metal Amerika Terbesar Yang Pernah Ada
Band Metal

6 Band Metal Amerika Terbesar Yang Pernah Ada

6 Band Metal Amerika Terbesar Yang Pernah Ada – Heavy metal seperti yang kita tahu mungkin lahir di Birmingham, Inggris pada akhir 1960-an, tetapi Amerika mengubahnya menjadi negara adikuasa global seperti sekarang ini. Dari para raksasa yang memenuhi arena tahun 70-an hingga skena thrash dan glam metal yin dan yang yang menguasai tahun 80-an, dan melalui grunge, nu-metal, dan seterusnya, AS telah membantu membentuk setiap sudut skena.

6 Band Metal Amerika Terbesar Yang Pernah Ada

chelseagrinmetal – Kami ingin tahu siapa band metal Amerika terbaik, jadi kami memutuskan untuk bertanya kepada para ahli dan Anda. Etos di balik jajak pendapat kami cukup sederhana yaitu tidak ada band yang dikecualikan. Tidak ada aturan kecuali semoga band terbaik menang. Setelah semuanya selesai, kami mengambil datanya, menyusunnya menjadi spreadsheet yang sangat besar, dan melakukan beberapa perhitungan yang rumit. Sekarang, hasilnya, seperti yang mereka katakan, sangat masuk. Berikut adalah band metal Amerika terbesar dari semuanya, menurut Anda.

1. Disturbed

Siapa yang mengira bahwa band yang membawakan kami The Sickness akan muncul di TV primetime dan radio arus utama, dua dekade kemudian? Pada tahun 2000, nu metal mencapai puncaknya, dan klub-klub penuh dengan hit besar Disturbed. Penyakit itu keras, ofensif, dan sangat, sangat bersumpah. Mereka memiliki vokalis yang lebih besar dari kehidupan di David Draiman, tetapi di balik tindikan dagu ganda yang khas dan keberaniannya yang memukul dada adalah seseorang yang bisa bernyanyi dengan sangat baik dan membawa warisan Yahudinya ke dalam lirik mereka.

Baca Juga : 20 Lagu Sabaton Terbaik Sepanjang Masa

Sementara para kritikus menolak Disturbed, suara David dan kegentingan arus utama band yang diproduksi dengan apik telah membawa mereka melalui delapan album, hanya berhenti untuk jeda antara 2011-2015. Tahun itu, mereka merilis Diabadikan, menampilkan versi meriah dari The Sound Of Silence karya Simon & Garfunkel. Itu membawa mereka ke acara bincang-bincang Amerika arus utama Conan, dan video mereka untuk lagu tersebut memiliki 600.000.000 penayangan di YouTube.

Di belakang ini, mereka merilis Evolution 2018 lagu setengah metal, setengah balada. Dan, shock horor, David menghapus potongan di dagunya. Bagi mereka yang menghapusnya sejak awal, David Draiman dan rekannya tertawa terbahak-bahak. Bagaimana mereka berevolusi sekarang adalah tebakan siapa pun, tetapi pasti akan menghasilkan kesuksesan.

2. Type O Negative

Mengkredit baik Black Sabbath dan The Beatles sebagai pengaruh musik, Peter Steele menyalurkan kepekaan horor jadul dari Sabbath dan rock gothic tahun 80-an menjadi kait logam berbentuk Beatles yang dibuat dengan ahli dan menarik. Tambahkan ke dalam liriknya yang sering lucu dan kelam, dan Anda memiliki templatnya untuk perintis metal gothic Type O Negative. Muncul di awal tahun 90-an dan dijuluki “the Drab Four” sebuah penghormatan kepada “Fab Four” The Beatles lirik Type O berfokus pada klise gothic: cinta, seks, dan kematian.

Dengan penampilan bariton dan iblisnya yang merenung (penyanyi setinggi enam kaki, delapan inci) Steele jauh berbeda dari pentolan goth kurus dan androgini pada dekade sebelumnya. Itu membuatnya menjadi ikon seks. Menyusul perilisan album “93 Bloody Kisses yang kemudian meraih platinum dia bahkan tampil sebagai centerfold di majalah Playgirl edisi 1995. Digambarkan sebagai orang yang dermawan, baik hati, dan lucu, pentolan itu berjuang keras dengan kesehatan mentalnya, dan sering mengobati diri sendiri dengan alkohol dan, kemudian, kokain.

Banyak dari perjuangannya direkam dalam liriknya, terutama album 1999 Word Coming Down di mana dia menceritakan pengalamannya dengan perawatan psikiatris. Pada tahun 2010, dalam usia 48 tahun, Steele meninggal karena aortic aneurysm dan Type O Negative juga diistirahatkan. Seperti yang dikatakan rekan band Johnny Kelly: “Ketika Peter meninggal, Type O Negative meninggal bersamanya.” Namun, dengan tujuh album studio dan seluruh katalog lagu yang menular, baik Steele maupun Type O Negative mencapai keabadian.

3. Rage Against The Machine

“Persetan denganmu, aku tidak akan melakukan apa yang kamu katakan padaku!” tetap, bisa dibilang, lirik yang paling berkesan dan kuat di semua metal tahun 90-an. Sementara musik kontemporer sering bermain-main dengan politik, dari mazmur anti-perang hippie Amerika tahun 60-an hingga reaksi pemerintah pada kancah Punk London awal tahun 70-an, mungkin tidak ada yang lebih mendalam dalam pencopotan pedas mereka daripada gerilyawan pembakar LA, Rage Against The Mesin. Dipersatukan oleh keinginan untuk memacu perubahan sosial yang positif, RATM dibentuk pada tahun 1990 oleh vokalis Zach De La Rocha, gitaris Tom Morello, bassis Tim Commerford dan drummer Brad Wilk.

Mereka dengan cepat mengembangkan suara alt-rock yang keras yang menggabungkan komponen hip hop dan heavy metal. Dibedakan oleh gaya gitar Morello yang unik dan rap langsung bernada tinggi De La Rocha, band ini merilis debut self-title mereka pada tahun 1992, yang menampilkan bakar diri kontroversial seorang biksu Tibet di sampulnya dan lagu kebangsaan polisi-korupsi mereka, Membunuh. Dalam Nama. Rage menikmati sejumlah kesuksesan komersial dengan album lanjutan Evil Empire (1996) dan The Battle of Los Angeles (1999) akhirnya memuncak pada tahun 2000 ketika band mengadakan konser di luar Konvensi Nasional Demokrat di Los Angeles.

Sebuah aksi di mana para penggemar datang ke pukulan huru-hara dengan LAPD. De La Rocha segera pergi sementara anggota yang tersisa membentuk Audioslave dengan mantan vokalis Soundgarden, Chris Cornell. Reuni diikuti, hanya untuk menghilang lagi, sebelum anggota bergabung dengan anggota Cypress Hill dan Public Enemy untuk membentuk Nabi Kemarahan. Mungkin ditarik kembali oleh iklim kerusuhan politik saat ini, mereka mengumumkan reuni kedua pada tahun 2019 dan penampilan di festival Reading Inggris menunggu.

4. Linkin Park

Muncul dari masa ketika rambut merah runcing, jeans parasut, hoodie band, dan meneriaki orang tua kami adalah hal yang populer, kesuksesan Hybrid Theory yang luar biasa membuat Linkin Park menjadi nama rumah tangga sejak awal. Kesuksesan album membuat band ini menjadi kreatif yang akan membuatnya menjadi salah satu album rock dengan penjualan terbesar dalam 20 tahun terakhir.

Apakah itu logam? Nah, Anda tidak bisa memakainya di Wacken, itu sudah pasti. Itu pasti yang paling dekat dengan musik pop yang metal pernah berani menyimpang pada saat itu tentu saja, Bring Me The Horizon telah mengambil mahkota itu, bahkan memberikan perampokan Linkin Park ke pop murni pada tahun 2017 tetapi untuk menyangkal kekuatan lagu-lagu Linkin Taman yang dibuat di masa jayanya harus menjadi generasi remaja yang salah tempat secara sosial, paling banter, kasar.

Dari akar nu metal mereka tumbuh, matang, beradaptasi dan menjadi salah satu band rock modern yang paling penting. Lintasan itu secara tragis terpotong pada tahun 2017 ketika vokalis Chester Bennington meninggal karena bunuh diri. Band ini telah menimbang masa depan mereka sejak saat itu, tetapi tahun ini mereka mengumumkan tahun 2020 akan didedikasikan untuk merayakan 20 tahun Hybrid Theory dan warisan yang mereka ciptakan sejak dirilis.

5. Alice In Chains

Muncul dari kancah Seattle awal 90-an, Alice In Chains tidak pernah cocok dengan orang-orang sezaman mereka. Grunge bernuansa metalik mereka yang unik, konten lirik yang suram, dan vokal harmonis yang khas dibawakan oleh Jerry Cantrell dan Layne Staley menyentuh hati para penggemar rock di mana-mana. Bersama dengan Nirvana, Soundgarden dan Pearl Jam, mereka memantapkan diri sebagai salah satu dari Empat Besar gerakan grunge. Itu adalah album debut mereka Facelift yang membuat kemajuan di dunia musik arus utama dan membawa suara Seattle ke massa, semua berkat single hit tak terduga Man In The Box.

Tetapi dengan rekaman tindak lanjut Kotoran, Layne Staley yang berjuang dengan realitas ketenaran sedang berjuang melawan kecanduan narkoba yang tidak akan pernah sembuh darinya. Setelah penampilan publik terakhir di MTV”s Unplugged pada tahun 1996, penyanyi tersebut mengundurkan diri sepenuhnya. Band ini tidak pernah bubar, tetapi tetap hiatus sampai kematian Layne akibat overdosis heroin pada tahun 2012.

Terlepas dari tragedi ini, band ini bangkit kembali. Mengakui bahwa tidak ada yang menggantikan Staley, mereka meminta penyanyi baru yang tidak berusaha meniru pentolan ikonik, William DuVall, dan memulai pertunjukan yang sukses. Pada tahun 2009, band ini merilis Black Gives Way To Blue sebuah rekaman yang segera debut di nomor lima di Billboard 200. Dengan album terbaru mereka, Rainier Fog 2018, jelas bahwa, bahkan tiga puluh tahun berlalu, tidak ada yang bisa menghentikan Alice.

6. Mastodon

Sejak mereka muncul dengan debut primal mereka, Remission, Mastodon telah mendapatkan reputasi mereka sebagai salah satu band metal yang paling cerdas, inventif, dan menghancurkan. Mengetahui dari mana harus memulai dengan empat bagian Atlantis adalah pertanyaan yang sulit. Selama 20 tahun terakhir, mereka telah mengungkapkan banyak wajah mereka, perpaduan sempurna antara otak dan otot, mengangkangi batas kawat berduri antara logam yang melepuh dan prog teknis yang padat.

Apakah mereka dalam mode binatang buas penuh, mengaum tentang paus putih (Leviathan 2004) dan meneriakkan lagu kebangsaan Kracken-raising hell (Gunung Darah 2006), atau mengotori pikiran kita dengan konsep-konsep batshit tentang perjalanan astral (Crack The Skye 2009) dan mengeluarkan straight-to-the-jugular gut punchers (The Hunter tahun 2011 dan Once More Around The Sun tahun 2014), ini merupakan perjalanan yang memusingkan.

Album terakhir mereka, Kaisar Pasir 2017, adalah kembali ke akar prog mereka, dengan alur cerita yang menampilkan “Grim Reaper versi gurun” dan mengubah kaca mata mereka ke dalam, berfokus pada trauma kehidupan nyata dan rasa sakit untuk dibuat. album terbaik mereka. Tahun itu, Metal Hammer dinobatkan dalam Critics Choice Album Of The Year, menyebutnya sebagai mahakarya musik kontemporer dan berat, bukti bahwa dua dekade dalam karir mereka, Mastodon masih jauh di depan kompetisi terdekat mereka.

20 Lagu Sabaton Terbaik Sepanjang Masa
Band Informasi Musik

20 Lagu Sabaton Terbaik Sepanjang Masa

20 Lagu Sabaton Terbaik Sepanjang Masa – Tidak ada yang membuat saya bersemangat tentang musik seperti album konsep yang bagus, tetapi ada satu hal yang paling menonjol sebuah band konsep! Sabaton adalah contoh yang bagus untuk ini, band heavy metal Swedia yang telah membuat musik konseptual bertema seputar kepahlawanan dalam perang sejak akhir tahun 90-an.

20 Lagu Sabaton Terbaik Sepanjang Masa

chelseagrinmetal – Kuantitas besar musik yang diproduksi Sabaton luar biasa, dan ini hanya menekankan semangat yang mereka miliki untuk tema musik yang mereka tulis. Saya penggemar berat band ini, jadi saya pikir saya akan mengambil tugas yang sulit untuk menyusun 20 lagu Sabaton terbaik. Baca terus untuk mengetahui mana yang saya pilih!

20 Lagu Sebaton Terbaik Sepanjang Masa

1. The Last Stand

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Sabaton, lagu mereka The Last Stand adalah tempat yang bagus untuk memulai. Ini ditampilkan di album konsep dengan nama yang sama dari 2016, kompilasi 15 lagu yang menceritakan kisah perang heroik mulai dari perang Afghanistan-Soviet hingga Pertempuran Spartan di Thermopylae.

Baca Juga : 10 Band Metal Terbaik Untuk Penggemar Sejarah

Banyak orang mengira lagu ini membahas tentang perang Perang Salib, padahal tidak demikian. Dengarkan baik-baik liriknya, dan Anda akan mendengar bahwa itu sebenarnya menceritakan kisah Pengawal Swiss yang menahan pasukan Austria untuk membantu Paus Clement VIII melarikan diri!

2. Primo Victoria

Berikutnya dalam daftar lagu Sabaton terbaik saya, saya harus memilih Primo Victoria. Ini adalah lagu lain dari band yang berasal dari album dengan nama yang sama, kali ini dirilis satu dekade sebelumnya pada tahun 2005.

Sedangkan The Last Stand membentang berbagai perang, Primo Victoria berfokus secara khusus pada invasi sekutu ke Normandia selama Perang Dunia II. Nama lagu secara langsung diterjemahkan menjadi ‘Terutama, Kemenangan’ dan mengacu pada Hari-H, tetapi lagu pembuka ini secara khusus bertema seputar perspektif sekutu Operasi Overlord. Siapa yang tahu heavy metal bisa sangat mendidik!?

3. Ghost Division

Tiga tahun setelah Primo Victoria, Sabaton merilis The Art of War, sebuah album kali ini yang berfokus pada risalah militer Tiongkok kuno dan karya definitif tentang taktik militer dengan nama yang sama. Ada banyak hal yang harus diuraikan dalam trek ini, tetapi mari kita mundur sejenak dari sejarah untuk menghargai musiknya. Drumnya berdebar kencang, vokalnya epik, dan saya sangat menyukai synth dan paduan suara yang menyertainya yang memberikan suara simfoni metal yang nyata pada lagu tersebut. Cemerlang!

4. 40:1

Musik Sabaton bervariasi dari sisi yang lebih lambat dari heavy concept metal hingga power metal yang jauh lebih cepat 40:1 mendemonstrasikan power metal dengan indah, lagu lain dari album yang disebutkan sebelumnya The Art of War.

Ini tentang Pertempuran Wizna di Polandia, dan seperti yang mungkin bisa Anda bayangkan, orang Polandia menyukai lagu ini. Faktanya, itu sangat populer sehingga video musik buatan penggemar untuk lagu tersebut secara singkat menjadi video YouTube yang paling banyak dilihat di Polandia, mengakibatkan band tersebut diliputi oleh hadiah yang menghangatkan hati dari orang Polandia. Bagaimana saya tidak memasukkan ini sebagai salah satu lagu Sabaton terbaik ?!

5. The Attack of the Dead Men

Sabaton memiliki basis penggemar yang sangat setia mereka secara teratur mengirimkan hadiah band untuk diskusi budaya musik mereka dan bahkan mengirimkan ide band untuk lagu. Salah satu contohnya adalah lagu The Attack of the Dead Men, yang ditampilkan di album terbaru band The Great War.

Itu membahas Pertempuran Benteng Osowiec pada tahun 1915, dan band mengklaim bahwa itu adalah lagu yang paling lama ditulis, sejauh ini. Itu hampir selesai untuk album Heroes, lalu The Last Stand, tapi mereka tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!

6. To Hell and Back

Sabaton selalu melampaui dan melampaui video musik mereka lihat saja To Hell and Back dan Anda akan mengerti maksud saya. Video diawali dengan menggambarkan kesedihan PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) yang dialami oleh banyak prajurit setelah kembali dari Perang Dunia II, sebelum mengeluarkan sebuah penghargaan indah atas perjuangan yang dialami para pahlawan tersebut. Saya sangat menyukai instrumen bernada tinggi di bagian refrein lagu ini, kedengarannya seperti bagpipe. Itu menambahkan lapisan euforia yang indah ke konsep musik yang pada akhirnya manis-pahit.

7. Panzerkampf

Berikutnya dalam daftar lagu Sabaton terbaik saya adalah Panzerkampf , lagu kesembilan di The Art of War. Lagu ini menceritakan kisah The Battle of Kursk dari perspektif tentara Jerman selama pertempuran tank yang mewakili tindakan ofensif terakhir dari blitzkrieg Jerman.

Salah satu hal favorit saya tentang band ini adalah bagaimana mereka sama sekali tidak membeda-bedakan dalam hal perang sejarah yang mereka diskusikan. Menjadi orang Swedia, Anda akan membayangkan bahwa mereka akan fokus pada Perang Pembebasan Swedia, tetapi katalog belakang mereka menyajikan cakupan yang jauh lebih luas dari ini!

8. Bismarck

Melanjutkan tema tentara Jerman, mari kita lihat Bismarck. Bagi Anda yang tidak tahu, Bismarck adalah Kapal Perang Jerman, salah satu yang terbesar yang pernah dibangun di Eropa. Kapal itu benar-benar hilang setelah ditenggelamkan oleh tembakan peluru, torpedo dan setelah kerusakan, dan Sabaton telah mereferensikannya dengan indah seperti biasa dalam video musik mereka. Kompas Kapten menunjukkan koordinat ’48°10N 16°12W’ ini sebenarnya adalah tempat peristirahatan terakhir kapten Bismarck setelah kapal tenggelam. Sabaton, sekali lagi kamu mengalahkan dirimu sendiri!

9. Night Witches

Banyak orang lupa bahwa wanita memainkan peran yang sangat heroik selama Perang Dunia II meskipun mereka mungkin tidak berada di garis depan perang darat, mereka berjuang untuk kemerdekaan negara mereka sebagai pilot pesawat tempur.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Sabaton sangat bangga dalam memberikan perspektif menyeluruh tentang peristiwa perang, dan lagu Night Witches mereka adalah contoh lain dari hal ini, memberikan penghormatan kepada semua jet tempur wanita yang gugur selama perang. Kalau saja mereka bisa mendengar penghormatan epik dan kuat ini mereka akan sangat bangga dengan Sabaton.

10. Winged Hussars

Saya bisa terus berbicara tentang konten sejarah musik Sabaton, tetapi mari kita fokus pada musiknya untuk sementara waktu. Saya sebutkan sebelumnya bagaimana band suka mengubah gaya mereka dari fast power metal menjadi slow heavy metal, dan lagu mereka Winged Hussars adalah contoh yang bagus untuk yang terakhir.

Dibutuhkan sedikit lebih lambat, sedikit lebih lembut, tetapi dengan tingkat kekuatan yang sama yang digambarkan di sisa musik mereka. Saya suka betapa serbagunanya band ini mereka tidak harus bermain cepat untuk mengilustrasikan kepahlawanan!

11. Carolus Rex

Melanjutkan diskusi musik saya tentang lagu-lagu Sabaton terbaik, Carolus Rex meraih tempat berikutnya. Band ini memiliki bakat yang serius untuk membangun suasana dan ketegangan, seperti yang dapat didengar di pengantar lagu ini.

Itu dimulai dengan drone synth yang gelap dan misterius, disertai dengan bantalan lembut dan akhirnya, dentuman drum. Saat gitar masuk, Anda baru tahu bahwa Sabaton sedang mengatur adegan untuk peristiwa perang monumental lainnya. Kemampuan mereka untuk mengilustrasikan konsep melalui musik sangat mengesankan, dan saya bertaruh bahwa pendengar pertama akan langsung memikirkan kepahlawanan perang.

12. 82nd All the Way

Sabaton tidak hanya menguasai album konsep, membangun suasana, tetapi mereka juga sangat berbakat dalam hal komposisi teknis. Dengarkan saja lagu mereka 82nd All The Way ini menampilkan beberapa konsep ritmis yang sangat unik, terutama di bagian pengantar dan paduan suara.

Sementara trek sebenarnya ditulis dalam tanda birama standar 4/4, aksen dan dinamika gitar dan drum memberikan persepsi sinkopasi yang membuat elemen ritmis dari lagu tersebut sangat menonjol. Barang yang sangat unik.

13. Sparta

Sudahkah Anda memeriksa situs web Sabaton? Ini menunjukkan bahwa konsep inti band tentang sejarah perang bukan hanya ceruk, tetapi hasrat sejati. Saya baru-baru ini mencari lirik lagu mereka Sparta (jelas tentang perang Spartan), dan saya terkejut melihat bahwa band ini memiliki halaman web untuk setiap lagu mereka, lengkap dengan fakta sejarahnya sendiri. Hal-hal yang benar-benar mengagumkan fakta sejarah Sparta berbicara tentang pengorbanan yang diambil orang Sparta Yunani untuk melindungi kebebasan mereka, lihat sendiri!

14. Shiroyama

Saya sebutkan sebelumnya betapa saya menyukai keserbagunaan konsep di balik musik Sabaton mereka tidak hanya fokus pada sejarah perang Eropa, tetapi dengan senang hati akan melangkah ke benua lain seperti Asia. Lagu-lagu seperti Shiroyama benar-benar mengubah gaya konseptual musik band, membahas pertempuran Samurai dan Prajurit Jepang, sebagai lawan dari tentara Eropa. Mudah salah satu lagu Sabaton terbaik dalam buku saya saya ingin sekali memilih otak mereka tentang sejarah perang Asia suatu hari nanti!

15. Resist and Bite

Saya sebutkan sebelumnya bagaimana Sabaton selalu mengenali semangat penggemar mereka, dan Resist and Bite adalah contoh lain dari ini. Konsep lagu ini menceritakan sebuah unit kecil tentara Belgia bernama Chasseurs Ardennais.

Cerita tersebut diberikan kepada band dalam bentuk dokumen Flemish oleh seorang penggemar Belgia, dan secara menakjubkan orang-orang di Sabaton menerjemahkan, mempelajari, dan menulis lagu tentangnya! Serius saya tidak bisa memikirkan sebuah band yang berusaha keras dan detail dalam musik mereka, itu indah.

16. Kingdom Come

Musik Sabaton benar-benar unik dan orisinal, jadi mungkin mengejutkan Anda bahwa mereka sebenarnya meng-cover beberapa musik favorit mereka. Kembali pada tahun 2016, band ini merekam penghormatan mereka sendiri untuk Kingdom Come oleh Manowar, band metal perang berkonsep fantastis lainnya. Sementara trek direkam beberapa tahun yang lalu dan tersedia untuk didengarkan secara online, itu sebenarnya dirilis pada EP baru dengan nama yang sama pada tahun 2021. Nah, itu sesuatu yang dinanti-nantikan!

17. The Final Solution

Salah satu hal yang sangat membantu saya memilih lagu-lagu Sabaton terbaik adalah instrumentasi hampir setiap lagu mereka mengeksplorasi cerita dan konsep yang luar biasa, jadi kadang-kadang saya harus mengikuti telinga saya.

Inilah mengapa saya memilih The Final Solution dari album 2010 mereka Coat of Arms dengarkan saja glissando synth di awal dan sepanjang. Sesuatu tentang itu hanya meneriakkan kebanggaan, semangat, dan kehormatan. Solo gitar di tengah berpasangan dengan indah, itu adalah karya seni!

18. Defence of Moscow

Kami mendekati akhir daftar ini sekarang, dan saya tiba-tiba menyadari bahwa saya lupa memasukkan Pertahanan Moskow sungguh keterlaluan! Lagu ini benar-benar menakjubkan seperti namanya, ini menceritakan tentang pertahanan yang dikerahkan Moskow ketika Nazi Jerman mulai masuk ke negara itu pada bulan Oktober 1941.

Setiap tentara memiliki lebih dari 1 juta tentara, namun Rusia melakukan pertahanan terakhir dan akhirnya memainkan perannya dalam menghancurkan kengerian Nazi Jerman. Sepotong sejarah lain yang dijelaskan dengan indah dari Sabaton.

19. The Red Baron

Lagu kedua dari belakang dari daftar ini dengan mudah adalah salah satu lagu Sabaton terbaik secara keseluruhan, sebagian karena solo organ yang luar biasa di awal The Red Baron! Saya dapat dengan mudah mendengarkannya sendirian, tetapi lagu tersebut dengan cepat menjadi diskusi yang kuat tentang Red Baron, nama panggilan yang diberikan kepada tentara Jerman Manfred von Richthofen yang menembak jatuh lebih dari 80 pesawat Sekutu daripada tentara lainnya. Benar-benar ada banyak organ di trek ini saya tidak terlalu yakin mengapa tapi saya sangat menyukainya!

20. Seven Pillars of Wisdom

Kami akhirnya mencapai trek terakhir dalam daftar lagu Sabaton terbaik ini, dan saya yakin Anda akan setuju bahwa ini adalah perjalanan emosional dari kebanggaan, semangat, dan cerita perang yang mulia. Saya menyimpan lagu ini sampai akhir karena sangat istimewa Tujuh Pilar Kebijaksanaan. Ini menggambarkan pengalaman Colen TE Lawrence dari Inggris dan pengalamannya selama Pemberontakan Arab melawan Turki Ottoman.

Lagu ini menampilkan video musik dan variasi timbral yang menggabungkan suara klasik band dengan tema Arab unik bahkan untuk band yang bervariasi yaitu Sabaton. Saya berharap band ini tidak pernah berhenti mengajarkan sejarah melalui musik mereka, mereka benar-benar melakukan pekerjaan Tuhan!

10 Band Metal Terbaik Untuk Penggemar Sejarah
Band Metal

10 Band Metal Terbaik Untuk Penggemar Sejarah

10 Band Metal Terbaik Untuk Penggemar Sejarah – Tentu, musik heavy metal memiliki sejarah. Tapi bisakah musik heavy metal menjadi sejarah? Dengan inspirasi mulai dari Mesir Kuno dan Roma hingga Revolusi Amerika, dan bahkan Perang Dunia Kedua, banyak band yang mewakili berbagai genre metal membuat musik yang memberi penghormatan kepada masa lalu kolektif kita, baik di zaman modern maupun kuno.

10 Band Metal Terbaik Untuk Penggemar Sejarah

chelseagrinmetal – Siapa sangka head banging dan pelajaran sejarah bisa berjalan beriringan? Ini adalah daftar 10 Band Metal Bersejarah Teratas kami.

1. Mictlantecuhtli

Band metal ekstrim bawah tanah yang berbasis di LA ini menampilkan serangan black metal yang rakus, sebagai bagian dari penghormatan spiritual kepada orang-orang Aztec. Nama band mengacu pada Aztec God of the Dead, dan band melakukan pekerjaan yang baik menyulap sekolah tua mengerikan, jahat, dan suara mentah, dengan semua lirik lagu dalam bahasa asli Nahuatl. Dengan tradisi berjalan selama satu setengah dekade, pejuang maut Aztec ini lebih menyukai kegelapan underground, skena metal LA dan penampilan diam selama pertunjukan di LA dan di seluruh California Selatan dan wilayah tersebut.

Baca Juga : 12 Band Metal Baru Untuk Ditonton Di Tahun 2022

2. Sabaton

Pada tahun 1999, band heavy metal ini terbentuk di Swedia dan sejak itu telah mengeluarkan album penuh lagu berdasarkan pertempuran perang, kebanyakan dari Perang Dunia Pertama dan Kedua. Dengan penekanan pada pertempuran, lagu-lagu tersebut menceritakan kisah dari para pemimpin di kedua sisi perang. Band ini telah bermain ke puluhan ribu orang di seluruh dunia dan sangat populer di seluruh Skandinavia dan seluruh Eropa setelah memainkan sebagian besar festival luar ruangan yang besar. Dengan beberapa perubahan lineup dalam beberapa tahun terakhir, band ini memiliki tujuh album dan telah berbagi panggung dengan semua orang dari Dragonforce hingga Iced Earth.

3. MaYan

Dipimpin dan dibentuk oleh vokalis dan musisi Belanda Mark Jansen, dari band Epica dan After Forever, Mayan adalah band metal simfoni yang musiknya berputar di sekitar peradaban Maya, dan kehidupan masyarakat adat, inovatif, dan spiritual ini. Ketertarikan Jensen dengan budaya Maya dan apa yang disebut ramalan tahun 2012, pengorbanan manusia dan Dewa Ular Quetzalcoatl, muncul secara musikal dalam dua album yang dirilis bersama Mayan, Quartermaster (2011), dan Antagonize (2014).

4. Chthonic

Asal band ini kembali ke tahun 1995, di Taipei, Taiwan, sebuah negara dan bagian dari dunia di mana musik heavy metal tidak selalu dibiarkan berkembang secara bebas dan terbuka. Sejarah, budaya dan pergulatan politik negara asal band ini menjadi tumpuan musik melodik dan dengki band metal ini. Dengan pengaruh Asia Timur yang sangat jelas namun berbeda, band ini menggunakan berbagai alat musik gesek akustik, seruling, dan bahkan lonceng Tibet untuk menambahkan pandangan berbeda pada musik heavy metal. Chthonic pasti akan menyenangkan para penggemar Bathory, Old Man’s Child, dan bahkan Cradle of Filth.

5. Ex Deo

Menampilkan vokalis death metal Iacono, dari band Kanada Kataklysm, Ex Deo adalah band death metal melodi epik yang sepenuhnya didasarkan pada zaman Romawi Kuno. Dengan dua album, band ini secara musik mencatat waktu di Roma kuno ketika Gladiator, bukan band metal adalah hiburan langsung untuk massa. Persembahan pertama band ini, Romulus (2009), lebih banyak tentang pendirian mitos dari apa yang akan menjadi Kekaisaran Pemimpin Dunia, di mana Caligvla 2012 didasarkan pada tiran Romawi yang terkenal kejam, sadis, dan haus darah, Kaisar Caligula.

6. Absu

Boleh dibilang, lebih bersifat okultisme daripada sejarah, gaya Absu sendiri terkadang disebut sebagai Mythological Occult Metal. Dibentuk pada tahun 1991, di Texas dari semua tempat, band black metal murni bertemu speed metal hybrid membedah mitologi kuno, sihir, dan agama budaya kuno seperti orang Celtic, Mesopotamia dan Babilonia. Ketika berbicara tentang dewa dan ritual kuno, Absu tahu apa yang dibicarakan tentang lagu-lagu tersebut adalah interpretasi ekstrim metal dari beberapa tulisan pertama di dunia tentang spiritualitas dan kreasionisme. Absu tetap menjadi band seperti sekte dengan sedikit atau tanpa publisitas, dukungan arus utama, dan pemutaran video atau radio.

7. Melechesh

Dibentuk pada tahun 1993, di Israel oleh anggota Asyur dan Israel dan Armenia, band ini sekarang berbasis di Amsterdam. Dengan sentuhan Timur Tengah pada thrashy blackened death metal, Melechesh diterjemahkan secara kasar menjadi “God of Fire,” dan serangan thrash heavy black metal merangkum kisah legenda Sumeria tentang kreasionisme, dan garis keturunan para Dewa sambil tetap mempertahankan getaran okultisme gelap dan suara mistis dari logam ekstrim. Lagu dan liriknya sangat ekstrim, dengan suara death metal yang menghitam, sedangkan lagu dan liriknya bisa jadi berasal dari acara History Channel Ancient Aliens.

8. Iced Earth

Band yang dibentuk pada tahun 1985 ini sama Amerikanya dengan Apple Pie dalam hal musik heavy metal. Meskipun tidak semua album band selama bertahun-tahun didasarkan pada sebagian besar getaran band, citra dan suaranya bersifat patriotik, dan musiknya didasarkan pada literatur, film, dan tentu saja peristiwa sejarah. Penulis lagu dan gitaris utama Jon Schaffer telah memimpin band melalui selusin album studio, berbagai perubahan lineup, dan banyak tur dunia. Pastikan untuk memeriksa album The Glorious Burden (2004) untuk karya musik heavy metal dengan lagu-lagu tentang segala hal mulai dari Attila the Hun, Pertempuran Gettysburg, Revolusi Amerika, dan serangan teroris 11 September 2001.

9. Nil

Berasal dari South Carolina, master death metal ini telah membuat dan menyempurnakan seni teknikal dan death metal yang tak henti-hentinya. Tapi alih-alih menggunakan suara mereka yang mengerikan, jahat, dan agung, untuk lagu-lagu tentang mayat, zombie, pembunuh berantai, atau Setanisme, anggota Nil berpikir di luar kotak, dan malah memilih piramida. Yang membawa kita ke konsep Sungai Nil, sejak awal, sebuah musikal metal ekstrim sebagai penghormatan kepada salah satu peradaban kuno terbesar, jika bukan peradaban kuno terbesar yang pernah ada, Mesir Kuno. Dengan lebih dari tujuh album studio, musik band ini merupakan dedikasi abadi kepada Firaun, para Dewa dan spiritualitas Mesir, kosmologi dan agama kuno. Nile telah berkeliling dunia lebih dari sekali, dan telah berbagi panggung dengan semua orang Slayer, Cannibal Corpse, dan Danzig,

10. Iron Maiden

Bagaimana mungkin kita tidak menyebutkan sejarah, dan musik heavy metal, dan tentu saja tidak mengakui Iron Maiden yang perkasa dan epik yang telah berkarir selama hampir 40 tahun dengan menggabungkan cerita sastra dan sejarah ke dalam suara hard rock primitif mereka yang akan (dengan bantuan dari lainnya) membuat musik heavy metal untuk diikuti semua orang. Tentu saja, daftarnya bisa terus bertambah. Dengan album klasik seperti Powerslave dan Number of the Beast berdasarkan masa lalu, dan peristiwa dalam agama dan sejarah kuno, band yang berbasis di Inggris ini dianggap sebagai salah satu band terkemuka di British Wave of Heavy Metal Movement awal. Selalu mengambil banyak inspirasi dari sastra, pertempuran dari berbagai perang dan sejarah, band ini telah mempengaruhi generasi kepala metal dan budaya pop pada umumnya dengan banyak lagu ikonik mereka, termasuk Alexander the Great.

12 Band Metal Baru Untuk Ditonton Di Tahun 2022
Band Blog Informasi

12 Band Metal Baru Untuk Ditonton Di Tahun 2022

12 Band Metal Baru Untuk Ditonton Di Tahun 2022 – Tidak peduli siapa band musik favorit Anda, mereka semua memiliki satu kesamaan: mereka semua dimulai sebagai operator lokal yang akan melakukan apa saja untuk mengamankan terobosan besar ini.

12 Band Metal Baru Untuk Ditonton Di Tahun 2022

chelseagrinmetal.com – Dan perjalanan itu menjadi lebih sulit di setiap generasi, dengan lebih banyak kebisingan dan lebih banyak persaingan untuk mendapatkan perhatian. Untuk mempercepat prosesnya, Hammer memilih 12 band baru musik heavy yang paling menjanjikan, dari grindcore yang agresif hingga melodic post-rock.

1. Burner

Lewis Johns adalah produser metal Inggris terbaik, yang pernah menangani dial untuk mahakarya Rolo Tomassi, Employed To Serve dan Conjurer. Jadi, mendengar dia memasang gerobaknya ke orang London yang tidak dikenal ini untuk debut mereka. Ingsoc membuktikan perpaduan antara death metal dan hardcore, growling dan tremolo picking sambil menyesuaikan riff melengking ala Converge. Itu adalah teaser yang mengompol untuk EP A Vision Of The End, yang akan segera tiba.

Baca Juga : Bagaimana Ghost ‘Sebuah Band Rock ‘N’ Roll Yang Okultisme

Untuk penggemar: Venom Prison, Gatecreeper, Bolt Thrower

Rilis terbaru/mendatang: A Vision Of The End akan dirilis awal 2022

2. Bloodywood

Sama seperti Spiritbox, Bloodywood menghasilkan sensasi yang luar biasa ketika single Ari Ari menjadi viral, menghasilkan 5,4 juta penayangan di YouTube saja. Sementara penantian album debut telah berlangsung lebih lama dari Spiritbox (saat ini mencapai tiga tahun dan terus bertambah), Bloodywood akhirnya mengumumkan debut Rakshak akan tiba pada 18 Februari 2022, dengan tur Inggris yang dijadwalkan pada bulan berikutnya.

Memadukan bhangra, folk metal, groove, dan rap metal (di antara segudang elemen lainnya), Bloodywood dapat meniru dengan sangat baik kegembiraan yang didorong oleh Spiritbox tahun ini di tahun 2022.

Untuk penggemar: Alien Weaponry, Skindred, Korn

Rilis terbaru/mendatang: Rakshak jatuh tempo pada 18 Februari 2022

3. Blodet

Post-rocker ini merilis EP kedua mereka, Vision, pada tahun 2021 melalui label underground Church Road yang sempurna. Vokalis Hilda Heller bergabung dengan rombongan mantan instrumental untuk membuat ketiga lagu itu bahkan lebih suram dari biasanya, bersenandung lembut di samping bassline yang menegang dan akord yang bergema. Hipnotisme depresif mereka harus didengar oleh penggemar genre, jadi, mudah-mudahan, tidak perlu tiga tahun lagi untuk musik baru muncul.

Untuk penggemar: Dystopian Future Movies, Swans, Courtesans

Rilis terbaru/mendatang: Vision tersedia sekarang (melalui Bandcamp)

4. Hidden Mothers

Menyaring kesengsaraan Inggris utara menjadi suara adalah Hidden Mothers, yang EP dan pertunjukan konfrontatifnya perlahan memenuhi black metal hati penggemar. Pengambilan genre mereka yang terinspirasi post-metal mengancam di saat-saat paling sunyi, hanya untuk meledak menjadi pusaran ledakan dan jeritan. Cicipi Kebutaan Saya, Beban Anda agar kepala Anda meledak dengan sangat keras. Semoga Anda pulih tepat waktu untuk mendengar album debut mereka di tahun 2022.

Untuk penggemar: Deafheaven, Wolves In The Throne Room, Alcest

Rilis terbaru/yang akan datang: Album debut Hidden Mothers diharapkan pada tahun 2022

5. To Bloom

Dengan melodi vokal yang halus dan lick gitar yang bersih namun mencolok, orang-orang California ini secara teknis jatuh ke dalam ranah pop-rock progresif. Namun, mantel seperti itu menjual kecepatannya yang menggembirakan, melesat dari satu kail ke kail lebih cepat daripada ikan yang bunuh diri. Kami hanya mendengar dua lagu dari mereka sejauh ini, Marionette dan Wander, tetapi, jika halaman Facebook mereka adalah segalanya, mereka sudah setinggi lutut dalam menulis keindahan baru.

Untuk penggemar: Coheed & Cambria, The Dear Hunter, Kuda Caligula

Rilis mendatang/terbaru: Musik baru dari To Bloom diharapkan awal 2022

6. Heriot

Biarkan double-single baru Near Vision/Enter The Flesh menampar Anda selama lima menit dan Anda mendapatkan potret lengkap dari semua metalcore yang dapat dilakukan oleh regu ini. Penyanyi Debbie Gough memimpin kuartet melalui tempo cepat hardcore, groove metal yang berotot, dan segue ambien yang menyeramkan, mencakup lebih banyak wilayah dalam satu lagu daripada yang dilakukan kebanyakan rekan dalam album. Dengan tur yang mendukung Svalbard di bawah ikat pinggang mereka dan musik baru di cakrawala pada tahun 2022, mereka hampir pasti menjadi bintang pelarian metal Inggris berikutnya.

Untuk penggemar: Code Orange, Converge, Loathe

Rilis mendatang/terbaru: Near Vision/Enter The Flesh tersedia sekarang (melalui Bandcamp)

7. Apes

Premis utama dari orang-orang biadab Kanada ini adalah “Bagaimana jika kita mengambil post-metal dan mengganti semua bagian yang sunyi dengan grindcore paling padat yang pernah Anda dengar?” EP keempat mereka yang akan datang, Lullabies For Eternal Sleep, adalah tiga belas menit kekerasan yang menguras napas, dimulai dengan Cornwall mania yang tak henti-hentinya sebelum Devour memukul dengan alur yang lambat dan sesak. Itu turun secara digital pada 4 Januari, dengan salinan fisik tersedia melalui Translation Loss Records pada 7 Januari, jadi mulailah tahun baru Anda dengan gada.

Untuk Penggemar: Bisul, Lintah, Cult Of Luna

Rilis Mendatang/terbaru: Lullabies For Enternal Sleep akan jatuh tempo pada 4 Januari 2022 (melalui Bandcamp)

8. The Halo Effect

Terdiri secara eksklusif dari anggota In Flames tahun 90-an, termasuk pemimpin asli Jesper Strömblad dan frontman Dark Tranquility Mikael Stanne dapat dipahami bahwa orang Swedia ini adalah band metal baru yang paling banyak dibicarakan di tahun 2021, membawa anggota mereka kembali ke akar mereka sebagai pelopor suara ikonik Gothenburg.

Debut single Shadowminds memenuhi ekspektasi dengan memberikan apa yang kami inginkan: melodic death metal dengan paduan suara yang menguatkan. Kwintet ini memulai debutnya dengan Machine Head pada bulan September, jadi lagu kebangsaan yang lebih menular pasti akan menyusul.

Untuk penggemar: In Flames, Dark Tranquillity, Amon Amarth

Rilis mendatang/terbaru: Album debut diharapkan awal 2022 [belum ada tanggal yang dikonfirmasi]

9. Chalk Hands

Lima tahun setelah EP pertama mereka, Brighton screamo rabble Chalk Hands akhirnya akan merilis album debut mereka, Don’t Think About Death, pada Maret 2022. Itu didahului oleh single utama Fail, Grasp, Restore: lima menit baris gitar hangat yang disandingkan oleh ratapan berapi-api. Vokal geng yang luar biasa menyampaikan pesan motivasi yang mengejutkan, sebelum nomor ditutup pada klimaks drum yang bergulir. Jika seluruh durasi penuh mengikuti model lagu ini, kami tidak akan memiliki keluhan.

Baca Juga : 12 Seri Buku Terpanjang Yang Pernah Ada

Untuk penggemar: AFI, We Never Learned To Live, Fall Of Efrafa

Rilis terbaru/mendatang: Don’t Think About Death akan dirilis pada 18 Maret 2022 melalui Dog Knights Productions

10. El Moono

Riff, riff, dan sedikit lagi riff adalah apa yang ada di menu saat Anda mencicipi dinamo ini dari Pantai Selatan. Musik Stoner, indie, dan post-rock adalah bahan-bahan dalam rebusan ini, dengan lagu-lagu seperti Final Execution dan White Gold sering turun dari syair ambien ke gitar elektrik down-tuned yang paling berat. Keserbagunaan vokal Zac Jackson hanya meningkatkan perbedaan tersebut. EP Kedua Temple Corrupted tiba di bulan Februari, jadi mulailah pemanasan leher Anda sekarang.

Untuk penggemar: Phoxjaw, Thrice, Deftones

Rilis terbaru/mendatang: Temple Corrupted akan jatuh tempo pada 4 Februari 2022 (melalui Bandcamp)

11. Kurokuma

Band metal Stoner adalah selusin sepeser pun, tetapi Kurokuma adalah satu-satunya yang menaruh uang mereka di mana mulut mereka, meluncurkan benih ganja mereka sendiri selama pandemi COVID. Mengetahui hal itu, musik mereka secara psikedelik kacau seperti yang Anda pikirkan. Di album debut mereka yang akan datang, Born Of Obsidian di bulan Februari, riff-riff yang bergema di atas bagian ritme yang berjalan dengan susah payah, terinspirasi oleh segala hal mulai dari musik latin hingga krautrock.

Untuk penggemar: Sleep, Ufomammut, Sepultura

Rilis terbaru/yang akan datang: Born Of Obsidian akan jatuh tempo pada tanggal 4 Februari (melalui Bandcamp)

12. Vended

Menolak sebagai perbandingan, bahkan sepintas mendengarkan Vended menampilkan nuansa Slipknot era klasik, semua vokal berbisa dan alur yang menyesakkan. Penampilan profil tinggi di Knotfest dan tanggal tur AS membantu membangun gebrakan yang tulus di sekitar band pada tahun 2021, dengan debut EP What Is It//Kill It hanya menambah lebih banyak bahan bakar ke dalam api.

Mempertimbangkan mereka akan melakukan tur dengan orang-orang seperti Code Orange, Loathe dan Dying Wish pada tahun 2022, sepertinya aman untuk melihat Vended untuk segera mengikuti rilis pertama ini dengan sesuatu yang lebih kecil yang akan menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan. vokalis Griffin Taylor dan drummer Simon Crahan ingin menjauh dari bayang-bayang ayah mereka yang tangguh dan menunjukkan kepada dunia kemampuan Vended.

Untuk penggemar: Slipknot, Tallah, Tetrarch

Rilis terbaru/mendatang: What Is It//Kill It sudah keluar sekarang

Bagaimana Ghost ‘Sebuah Band Rock ‘N’ Roll Yang Okultisme
Band Informasi Musik

Bagaimana Ghost ‘Sebuah Band Rock ‘N’ Roll Yang Okultisme

Bagaimana Ghost ‘Sebuah Band Rock ‘N’ Roll Yang Okultisme – Di atas panggung di arena Honda Center di Anaheim, Tobias Forge bukanlah dirinya sendiri. Sebaliknya, dia adalah Papa Emeritus IV, pemimpin band metal teatrikal Swedia Ghost, bernyanyi dari balik topeng lateks dan cat mayat, mengenakan pakaian religius atau sayap kelelawar.

Bagaimana Ghost ‘Sebuah Band Rock ‘N’ Roll Yang Okultisme

chelseagrinmetal – Personanya adalah paus iblis Ghost, berkhotbah tentang perang dan wabah seperti nabi malapetaka di tengah riff gitar yang berat dan melodi pop yang hidup. Beberapa lirik lebih tepat daripada fantasi, dari peringatan tentang “keyakinan menular, menyebarkan penyakit” pada lagu “Rats” tahun 2018 hingga album baru band “Impera”, yang mengutuk pembangunan kerajaan pada saat invasi brutal Rusia ke Ukraina.

Forge mengatakan dia hanyalah seorang pengamat sejarah dan “sirkularitas hal-hal”, karena dorongan manusia yang merusak berulang dengan sendirinya selama berabad-abad. “Bendera, pandemi, flu, dan diktator datang dan pergi,” katanya riang. “Kekaisaran datang dan pergi. Itu selalu berputar-putar, karena pada akhirnya kita berurusan dengan manusia.”

Baca Juga :  Band Metal Terkaya Di Tahun 2022

Forge, 41, keluar dari kostum dan menyeruput kopi di hotel Hollywood Baratnya setelah malam tontonan hard rock, dengan letusan piro dan panggung besar yang dimaksudkan untuk menampilkan lengkungan Gotik dan kaca patri yang mengancam. Di luar panggung, Forge tidak terlalu eksplosif, mengenakan kaus tur Candlemass tahun 1988 yang berharga, rambut merah mudanya pendek dan disapu ke atas.

Dia adalah wawancara yang bijaksana dan cepat dengan lelucon, seorang pria berkeluarga dengan seorang istri dan saudara kembar di Stockholm. Konser malam sebelumnya di Orange County adalah perhentian terakhir dari tur arena co-headlining dengan band Denmark Volbeat dirancang sebagai awal rilis 11 Maret dari album kelima band, “Impera.”

Selama latihan menjelang tur, Forge mendapat “kasus yang sangat ringan” dari virus Omicron. Kemudian delapan anggota band tur lainnya dinyatakan positif, bersama dengan empat anggota kru. “Seluruh band melakukannya pada waktu yang sama, jadi kami hanya mengadakan latihan COVID,” katanya. Tur berlangsung sesuai jadwal, dan Ghost akan kembali ke AS akhir tahun ini.

Rekaman terakhir band ini, “Prequelle” tahun 2018, mendapatkan nominasi Grammy untuk album rock dan mencapai No. 3 di Top 200 Billboard. Band ini menghitung Metallica dan Dave Grohl di antara para penggemar profil tinggi, dan menarik penonton rock multigenerasi, dari anak-anak. dalam baby pope gear hingga penggemar fanatik yang lebih tua yang bernostalgia dengan shock rock tahun 70-an.

“Ghost memiliki audiens yang beragam, yang saya senang melihatnya, terutama untuk metal,” kata Sammi Chichester, redaktur pelaksana Revolver Magazine, seorang pengamat skena metal. Forge dapat menemukan pop hook bahkan saat dia menambang ekspektasi rendahnya sendiri untuk umat manusia. Sebagai hasil dari daya tarik itu, Ghost telah menjadi kontroversi di kalangan pembuat selera metal ekstrim tertentu. “Ini adalah topik rutin para metalhead suka berdebat,” kata Chichester sambil tertawa.

Musiknya cenderung lebih menarik daripada tertekan, meskipun citra religiusnya tidak menyenangkan. “Liriknya bukan tentang Tuhan. Mereka tentang manusia, ”kata Forge. “Kami, pada akhirnya, adalah band rock ‘n’ roll okultisme, pop, setan yang dimaksudkan untuk menghibur sekelompok orang yang sudah muak dengan hal-hal itu.”

Setiap diskusi dengan Forge dengan cepat mengungkapkan dia sebagai obsesif musik pop, karena dia dengan santai merujuk Leonard Cohen, the Bangles dan keanehan primitif dari Shaggs. Dia bukan tipikal pendeta tinggi metal. “Di masa remaja saya, saya benar-benar seorang death metal/black metal dalam aksi dan pesan,” katanya. “Tapi saya selalu mendengarkan banyak hal lain. Dan itu terwujud dalam musik apa pun yang saya tulis.

Ghost diciptakan pada tahun 2006 dengan rekaman lagu Forge yang disebut “Stand by Him,” dibangun di atas riff metal yang licin dan berakar kuat dalam black metal Skandinavia. Musik yang mengikuti jarang menyimpang dari inti logam yang menggeram tetapi menunjukkan perkembangan yang mengejutkan sejak awal, dari melodi keyboard yang sibuk hingga gitar akustik yang halus.

Band ini tiba dengan citra yang terbentuk sepenuhnya yang mengadopsi tradisi Katolik yang jahat dan bizarro, beraksen dengan bakat Gotik dan komedi. Forge berdiri di depan mikrofon dalam peran serangkaian paus setan bernama Papa Emeritus (Nos. I-IV), dengan pakaian kepausan flamboyan, dengan sekelompok musisi bernama Nameless Ghouls dengan topeng perak. (Para Ghoul sekarang muncul dalam topeng gas dari masa depan distopia.)

Forge, yang merupakan satu-satunya anggota band yang konsisten, menyembunyikan identitasnya di balik cat wajah dan nama samaran sampai dia harus mengungkapkan nama aslinya selama gugatan tahun 2017 yang gagal oleh empat mantan anggota Ghost atas pembayaran kembali. “Impera” direkam musim semi dan musim panas lalu, setelah rencana awal untuk bekerja sama dengan produsen Amerika di AS dibatalkan karena krisis virus corona terus berlanjut. Sebaliknya, Forge bersatu kembali dengan produser Swedia Klas Åhlund (kolaborator Ghost di “Meliora” 2015), dan dia meluangkan waktu untuk membuat lagu baru.

Dia membuat sketsa melodi untuk penutupan album, sebuah prog epik berdurasi hampir tujuh menit berjudul “ Respite on the Spitalfields ,” pada piano elektrik kecil di kamar tidur putrinya. ” Twenties ” muncul sebagai kronik keserakahan dan penindasan yang panik, dalam bentuk “pemimpin sekte demagog berbicara kepada para pengikutnya dengan sangat menghina,” katanya. Batu karang ” Griftwood ” tahun 80-an yang mencibir dan menarik diilhami oleh mantan Wakil Presiden Mike Pence dan para pemimpin yang menggunakan Alkitab sebagai alat untuk kekuasaan politik.

Album ini juga hadir sebagai sepasang serial TV yang sukses “ Cobra Kai ” dan “Peacemaker” telah memperkenalkan kembali generasi pop-metal sebelumnya kepada massa, dengan penggunaan hits tahun 80-an yang menonjol oleh orang-orang seperti Twisted Sister, Faster Pussycat , Hanoi Rocks, Ratt, Mötley Crüe, Scorpions dan Def Leppard.

Ghost bukanlah kemunduran ke era hair-metal tetapi memiliki selera yang sama untuk hook dan melodrama. Forge belum pernah melihat “Peacemaker” tetapi menghabiskan waktu istirahat yang berkualitas di rumah di Swedia menonton “Cobra Kai” dengan putri remajanya. “Serial itu adalah slam-dunk,” katanya tentang acara tersebut, yang melanjutkan kisah film “Karate Kid”. “Dan musiknya bagus.”

The Ghost dalang mengakui nostalgia untuk apa yang umumnya dikenal sebagai “rock berorientasi album,” kategori rock arus utama yang dilambangkan oleh Journey, Foreigner, Boston, dan bintang radio FM tahun 70-an dan 80-an lainnya. “Saya penggemar berat band-band AOR,” kata Forge, mendeskripsikan genre tersebut sebagai “rock cerai cerdas yang dimainkan oleh pria tua berkumis yang telah mengalami sedikit kesulitan dalam hidup mereka”.

Forge dibesarkan di Linköping, Swedia, oleh seorang ibu tunggal dan diindoktrinasi ke dalam musik rock sejak dini, oleh seorang saudara laki-laki yang berusia 13 tahun lebih tua. Sebelum dia berusia 10 tahun, Forge membeli majalah rock Inggris dan Jerman yang tidak bisa dia baca, dan menyerap sebanyak mungkin metal, punk, dan rock klasik. Sebagai seorang remaja, seleranya tumbuh lebih gelap dan lebih ekstrim, saat ia menemukan metal underground yang muncul dari Eropa dan Amerika kemudian berpaling dari sesuatu yang baru dalam genre tersebut setelah tahun 1994, ketika ia merasakan hal-hal menjadi terlalu halus, merusak lo-fi yang menakutkan. suara dan gambar yang dia sukai.

Saat Ghost sendiri tumbuh lebih canggih dalam suara dan pendekatannya, Forge tahu beberapa penggemar lama berharap dia akan kembali ke resep asli band. Forge memahami perasaan itu, dan mengakui bahwa dia sangat ingin menghasilkan album baru dari band-band masa mudanya sehingga dia dapat memaksa mereka kembali ke suara sebelumnya. Dia mengatakan dia ingin memuaskan penggemar sambil juga menantang mereka. “Saya menghadapinya secara profesional dengan satu cara, dan sebagai penggemar di sisi lain.” Forge sepenuhnya menghargai perasaan intens yang dimiliki penggemar musik tentang artis rekaman. Evolusi tidak selalu diterima.

“Itu sangat berkaitan dengan jenis kepribadian yang tertarik pada dunia yang telah kita bicarakan: metal, hardcore, buku komik, sci-fi ini adalah retret, tempat ketertiban yang aman, organisasi, pengetahuan. Ini adalah dunia tempat kamu bersembunyi setelah sekolah. Dan sekarang ada seseorang yang datang ke sana mencoba untuk berkembang? Ini mengganggu. “Itu tidak benar atau salah. Masa depan adalah apa yang kita tidak tahu, sama sakitnya.”

Band Metal Terkaya Di Tahun 2022
Band Informasi Metal

Band Metal Terkaya Di Tahun 2022

Band Metal Terkaya Di Tahun 2022 – Sulit untuk mengukur dampak heavy metal terhadap musik dan budaya pop. Anda melihat secercah pengaruhnya di mana-mana.

Band Metal Terkaya Di Tahun 2022

chelseagrinmetal – Crossover dan anggukan termasuk petunjuk metalcore dalam musik dan video Billie Eilish, seperti yang dilaporkan oleh Red Bull. Dan orang-orang masih membicarakan penampilan Lady Gaga yang knock-down dan drag-out 2017 dengan Metallica di Grammy (melalui Metal Sucks).

Sejak pertama kali muncul pada 1960-an dan 1970-an, heavy metal telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. Pada gilirannya, para penggemar ini telah mendukung karir jutaan dolar dari beberapa wajah yang paling dikenal di dunia. Dengan kata lain, banyak musisi dan penyanyi yang tertawa sampai ke bank karena kejenakaan musik metal mereka.

Mereka termasuk pemain ikonik seperti Ozzy Osbourne dan Gene Simmons, yang telah menggunakan ketenaran metal untuk memanfaatkan acara TV realitas yang sangat populer (melalui Screen Rant). Beberapa band musik yang paling penting dan populer, dari Slipknot hingga Metallica, juga telah membuat nama keuangan yang cukup untuk diri mereka sendiri.

Baca Juga : Album Metal Tradisional Terbaik 

Tapi siapa artis dan band metal terkaya di antara mereka semua? Berikut adalah top dog (dan rekening bank terbesar) dari dunia musik heavy metal saat ini.

Mengingat popularitas mereka sejak terbentuk pada tahun 1981, tidak mengherankan jika Metallica menempati urutan teratas dari band metal terkaya dalam sejarah. Tapi seberapa kaya mereka?

Pada tahun 2019, Metallica masuk dalam daftar Selebriti Berbayar Tertinggi Dunia yang diterbitkan oleh Forbes. Sangat populer di seluruh dunia, mereka telah menghabiskan tiga dekade terakhir merilis satu album hit setelah berikutnya, serta film 2013 “Metallica: Through the Never,” seperti yang dilaporkan oleh Wealthy Persons.

Selain meraup untung, Metallica telah meroket di atas 1 miliar aliran Spotify dan tetap menjadi aksi musik terlaris ketiga sejak 1991 (via Metal Insider). Band ini telah menjual lebih dari 58 juta kopi album mereka di Amerika Serikat dan 100 juta di seluruh dunia.

Mereka telah menerima 17 nominasi Grammy Award dan memenangkan delapan. Dan mereka telah diakui dengan berbagai penghargaan lain dari VH1, Billboard Music Awards, dan banyak lagi. Pembekuan pada kue datang pada tahun 2009 dengan induksi band ke Rock and Roll Hall of Fame.

Tapi berapa banyak band telah meraup selama bertahun-tahun? Menurut Chaos Spin, kekayaan bersih mereka diperkirakan mencapai $900 juta!

KISS

KISS telah menghibur penonton selama beberapa dekade, menjual lebih dari 100 juta rekaman dalam prosesnya (melalui Lembar Cheat Showbiz). Selain pasukan pengikut setia, KISS membanggakan 11 album emas dan platinum dan tempat yang didambakan di Rock and Roll Hall of Fame.

Perpaduan yang kuat antara bakat musik, kecakapan memainkan pertunjukan yang jenius, dan kecerdasan pemasaran juga berarti bahwa KISS memiliki kekayaan bersih setidaknya $300 juta. Hingga saat ini, merek KISS telah menerima ribuan lisensi untuk produk dan merchandise.

Ini termasuk segala sesuatu mulai dari suvenir tradisional seperti t-shirt dan topi hingga barang-barang out-of-the-box seperti kartu kredit, kotak makan siang, dan bahkan kondom. Tapi memorabilia yang fantastis tidak berhenti di situ. Untuk penggemar fanatik, Anda dapat membeli semuanya mulai dari penyegar udara KISS hingga action figure, KISS bermerek Mr. Potato Heads hingga peti mati yang dijual seharga $3.000 per pop.

Tur terakhir “unapologetic” band, seperti dilansir Reuters, dimulai pada Januari 2019. Tetapi COVID-19 menghalangi pertunjukan 2020. Sejak itu mereka melanjutkan kencan yang terganggu oleh pandemi global. Namun demikian, taktik pemasaran jenius band selama bertahun-tahun berarti KISS akan terus mengisi pundi-pundi mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.

Black Sabbath

Vokalis utama dan anggota pendiri Black Sabbath, Ozzy Osbourne, adalah legenda musik metal berjalan. Seperti dilaporkan di Variety, dia menempa karir solo yang sukses dan bertahan lama dengan bantuan istri dan manajernya, Sharon Osbourne. Setelah Lollapalooza menolak keras untuk memainkan Osbourne, pasangan itu membawanya ke tingkat berikutnya dengan meluncurkan alternatif, Ozzfest, pada 1990-an. Acara bernilai jutaan dolar ini terus menghembuskan kehidupan baru ke dalam kancah metal.

Misalnya, Osbournes menghidupkan kembali festival di tahun 2018 dengan promo menarik, “Ozzfest Meets Knotfest.” Acara dua hari ini meraup $3,1 juta dengan menambahkan satu bahan baru, Slipknot. Tentu saja, kegiatan yang menghasilkan pendapatan tidak terbatas pada musik dan konser untuk Ozzy.

Dia juga menikmati banyak perhatian dengan reality show mereka, “The Osbournes.” Sementara laporan sangat bervariasi, HuffPost mengklaim dia dan krunya memperoleh $20.000 per episode untuk musim pertama. Gaji Osbournes melonjak menjadi $ 5 juta per anggota keluarga untuk tiga musim tersisa pertunjukan. Tentu saja, program ini memperoleh rata-rata 7,8 juta pemirsa pada puncaknya, yang berarti uang itu diperoleh dengan baik oleh Ozzy dan keluarganya.

Tidak heran jika kekayaan bersih “Pangeran Kegelapan” telah lama menjadi bahan spekulasi, seperti yang dilaporkan oleh Express. Menurut Celebrity Net Worth, Ozzy diperkirakan memiliki kekayaan $220 juta. Dia juga memiliki rumah mewah senilai $10 juta di Beverly Hills, California.

Album Metal Tradisional Terbaik
Informasi Metal

Album Metal Tradisional Terbaik

Album Metal Tradisional Terbaik – Saya tidak perlu memberi tahu Anda mengapa 2022 adalah tahun yang mengerikan bagi semua orang. Sisi baiknya sejauh musik heavy metal tradisional berjalan, 2022 telah memberi kita beberapa rilisan yang luar biasa.

Album Metal Tradisional Terbaik

chelseagrinmetal – Mari kita lihat kembali beberapa rilisan heavy metal tradisional favorit dari Ride into Glory dari tahun lalu!

Dexter Ward

Dexter Ward adalah band yang tidak memiliki masalah mengenakan pengaruh mereka di lengan baju mereka. Album terbaru mereka III adalah surat cinta yang sangat terbuka untuk power metal klasik AS dan heavy metal epik. Tidak ada yang revolusioner, tetapi seperti makanan yang menenangkan, ini hanyalah logam berat yang solid dan familiar. Ketika ditanya tentang album tersebut, gitaris Dexter Ward, Manolis Karazeris menyebutkan, “Kami tidak mengikuti rencana tertentu. Kami terus membuat musik yang kami sukai dan gaya khusus ini adalah sesuatu yang selalu memiliki tempat khusus di hati kami”.

Old Mother Hell – Lords of Demise

Tiga tahun lalu trio Jerman dengan nama Old Mother Hell merilis album debut self-titled mereka entah dari mana. Ini menarik perhatian bawah tanah dan akhirnya membawa mereka untuk ditandatangani ke Cruz Del Sur.

Baca Juga : Album Metal Terbaik Tahun 2022 Sejauh Ini 

Album self-titled mereka membawakan kami gaya epik doom metal yang menghancurkan, tetapi Old Mother Hell mengubah segalanya dengan album kedua mereka Lords of Demise. Kecepatannya umumnya lebih cepat dan lebih mengarah ke wilayah heavy metal daripada sebelumnya dan penulisan lagu menunjukkan kedewasaan dan pertumbuhan tertentu.

Sölicitör – Spectral Devastation

Sölicitör membuat gelombang di bawah tanah pada tahun 2019 dengan merilis demo 2 lagu yang awalnya digambarkan sebagai “Chastain tetapi lebih cepat”, yang merupakan kombo pemenang jika saya pernah mendengarnya. Sölicitör menindaklanjuti demo ini dengan EP 4 lagu di tahun yang sama, mengembangkan dan memoles suara mereka secara terukur dalam rentang waktu satu tahun. Sölicitör telah melakukannya dengan baik untuk menindaklanjuti kekayaan potensi ini dengan album debut 2022 mereka Spectral Devastation. Debut ini memenuhi janji material Sölicitör sebelumnya dengan memberi kami speed metal tanpa kompromi dengan sedikit keunggulan power metal AS awal.

Chalice (FI) – Trembling Crown

Catchy, dark, melancholic, epic, dan moody… Finland’s Chalice tentu saja memberi kami album debut yang kompleks dan berkesan dengan Trembling Crown. Ada banyak hal yang harus dibongkar di sini dan dengan rata-rata panjang lagu lebih dari tujuh menit, ini bukan yang termudah untuk didengarkan di dunia, tetapi Trembling Crown adalah suatu keharusan bagi penggemar In Solitude.

Purification – Perfect Doctrine

Purification adalah salah satu band doom metal yang lebih menarik untuk muncul dalam beberapa tahun terakhir dan sejujurnya, saya tidak sepenuhnya yakin apa yang harus dilakukan dari mereka. Satu hal yang jelas bagi saya meskipun orang-orang ini bisa macet. Destruction of the Wicked tahun lalu adalah debut yang sangat menarik, tetapi tidak konsisten. Pemurnian telah memperketat segalanya kali ini dengan Doktrin Sempurna dan album ini jauh lebih halus dan menampilkan penggunaan melodi yang lebih besar dari sebelumnya.

Acerus – The Tertiary Rites

Acerus telah ada sejak 2012 dan mereka selalu terbang sedikit di bawah radar. Penulis lagu utama Acerus adalah Daniel Corchado yang dikenal karena karyanya dengan musisi death metal Meksiko The Chasm dan itulah yang terdengar seperti The Chasm memainkan musik heavy metal tradisional. Suara mereka sangat unik dan tidak ada band metal tradisional lain yang benar-benar dapat menarik perhatian Anda, tetapi itu adalah bagian besar dari pesona Acerus. Ritus Tersier tahun ini adalah salah satu upaya terbaik band hingga saat ini.

Stygian Crown – Stygian Crown

Stygian Crown California adalah salah satu debut terbaik tahun ini. Sebagian besar line-up band memiliki beberapa bentuk latar belakang metal ekstrim dan ini diperjelas dalam gaya riffing riffing doom metal yang renyah yang mereka juluki “Candlethrower” (Candlemass meet Bolt Thrower). Namun, sorotan nyata dari Stygian Crown adalah pipa Melissa Pinion yang luar biasa – vokalnya yang besar membuat malu. Jika Anda adalah penggemar musik seperti Candlemass, Solitude Aeturnus, dan Capilla Ardiente, maka album debut Stygian Crown wajib Anda dengarkan!

Megaton Sword – Blood Hails Steel – Steel Hails Fire

Megaton Sword muncul entah dari mana pada tahun 2019 dengan dirilisnya Niralet. EP ini memberi kami gambaran sekilas tentang band muda baru yang terinspirasi oleh juara epik metal seperti Manowar dan Manilla Road. Niralet lebih dari cukup untuk mengetahui bahwa ini adalah band untuk ditonton dan hanya satu tahun kemudian Megaton Sword menghiasi kami dengan album debut mereka Blood Hails Steel Steel Hails Fire. Dengan debut ini, mereka memposisikan diri mereka sebagai salah satu pendatang baru utama di dunia.

Album Metal Terbaik Tahun 2022 Sejauh Ini
Band Informasi

Album Metal Terbaik Tahun 2022 Sejauh Ini

Album Metal Terbaik Tahun 2022 Sejauh Ini – Jadi di sinilah kita, seperempat dari tahun 2022, dan tahun ini telah menyajikan beberapa album klasik.

Album Metal Terbaik Tahun 2022 Sejauh Ini

chelseagrinmetal – Dari pemukul besar seperti Slash hingga bintang generasi berikutnya seperti Ghost and Architects hingga pahlawan yang sedang naik daun, Penjara Venom dan Zeal & Ardor, kami telah dihujani kekayaan yang memalukan.

Abbath – Dread Reaver

Tiga album sejak Abbath meninggalkan legenda black metal Immortal dan penyanyi itu tidak menunjukkan tanda-tanda ingin kembali. Dread Reaver menangkap beban penuh dari kemarahannya, pengulas Chris Chantler menguraikan bahwa itu “tepi[…] semakin dekat dengan sweet spot antara Bathory, Motorhead, Manowar dan Kiss (tujuannya yang dinyatakan untuk produksi album ini)” .

Amorphis – Halo

14 album masuk dan Halo membuktikan Amorphis tidak kehilangan penguasaan mereka atas melodeath-meets-prog-metal yang megah. Dipenuhi dengan hook yang memikat dan gitar lead yang memukau, pengulas Hammer Adam Rees mencatat bahwa “peningkatan fokus Halo pada struktur yang dapat dikenali dan hook yang memikat tanpa malu-malu menghasilkan sejumlah lagu kebangsaan yang akan sangat disukai oleh pengagum fanatik Finlandia.”

Baca Juga : 10 Band Canadial Terbaik 

Architects – For Those That Wish To Exist At Abbey Road

For They That Wish To Exist adalah album Arsitek yang paling sukses, membuat mereka menjadi album No.1 Inggris pertama. Tapi Arsitek bisa dibilang lebih baik dari versi asli dari rekaman dengan dokumen langsung ini, direkam di studio London Abbey Road yang terkenal. Ini tidak hanya menunjukkan betapa ketat dan ganasnya mereka dalam penerbangan penuh, tetapi kinerja mereka menambah kedalaman materi paling berani dan paling menantang dalam karir mereka. Ini bisa menjadi versi definitif dari lagu-lagu ini.

Bloodywood – Rakshak

Menggabungkan unsur-unsur nu metal, rap metal dan folk tradisional India, debut Bloodywood Rakshak adalah bukti visi sebuah band yang telah mendapatkan jutaan pengikut di seluruh dunia dan memainkan tur internasional yang terjual habis. Seperti yang dicatat oleh pengulas Hammer Elliott Leaver, “Jika ini yang bisa dicapai Bloodywood sendiri, bayangkan ke mana mereka bisa pergi dengan label di belakang mereka. Tentunya itu hanya masalah waktu.”

Confess – Revenge At All Costs

Dipenjara setelah merilis album kedua mereka dan akhirnya terpaksa melarikan diri ke Norwegia, band metal Iran Confess menuangkan pengalaman neraka mereka ke dalam album ketiga penuh kemenangan yang memberi mereka kesempatan hidup baru. “Confess terdengar sangat kesal. Revenge At All Costs adalah serangan groove/thrash yang menambahkan racun mematikan pada gigitan Confess,” tulis Matt Mills. “Tak pelak, latar belakang traumatis Revenge At All Cost akan menjadikannya pilar yang hangat dibicarakan di 2022 metal, tetapi kekuatannya dan penulisan lagu yang diam-diam inventif layak mendapat banyak perhatian.”

Cult Of Luna – The Long Road North

Selama hampir 25 tahun, Cult Of Luna telah membuka jalan mereka sendiri menuju kesempurnaan post-metal, tumbuh semakin ambisius dengan setiap rilis baru. The Long Road North dibangun di atas motif masa lalu sambil mengeksplorasi kemungkinan baru yang menggoda untuk suara band. Dalam ulasan Hammer-nya, Alex Deller mengusulkan bahwa “kesediaan untuk mengeksplorasi dan bereksperimen ini memastikan The Long Road North baik untuk otak dan sangat berat, dan seharusnya membuat kita semua berharap bahwa perjalanan band yang sulit dan penuh peristiwa ini tidak akan berakhir.”

Dream Widow – Dream Widow

Soundtrack untuk Studio 666, Dream Widow alias Proyek Logam Ekstrim Dave Grohl yang baru-baru ini dirilis oleh Foo Fighters sama liar dan riuhnya dengan film yang menyertainya. Di mana band metal all-star ’00-an miliknya, Probot, merupakan penghormatan kepada band-band yang memengaruhinya, ini adalah suara Grohl yang meledak dalam segala hal. Ada banyak pengaruh bingo, dari grindcore dan malapetaka hingga lumpur dan stoner, tetapi semuanya dilakukan dengan cinta mutlak dan rasa hormat yang aneh. Apakah itu akan menakuti beejesus dari penggemar biasa Foo Fighters? Ya, tapi itu intinya.

Ghost – Impera

Sekarang menjadi tajuk utama arena yang bonafid, Ghost’s Impera melihat mereka memanjakan selera mereka untuk lagu kebangsaan yang luar biasa dengan bakat konyol yang sesuai. Dave Everley sepenuhnya setuju, menulis bahwa “dengan Impera, Ghost telah menyajikan album rock arena terbesar sejak penemuan kombo jaket denim mullet/slashed. Pendekatan yang mulia dan langsung dari pendahulunya adalah meningkat seratus kali lipat di sini Setiap chorus lebih besar, setiap backing vokal ditumpuk ke langit, setiap hentakan drum yang menggelegar membuat Def Leppard’s Pour Some Sugar On Me terdengar seperti seorang pensiunan tanpa sadar mengetuk setumpuk kertas rawa basah dengan out- gulungan sosis mutakhir.”

 

 

 

10 Band Canadial Terbaik
Band Informasi Metal

10 Band Canadial Terbaik

10 Band Canadial Terbaik – Heavy metal tidak diragukan lagi merupakan fenomena di seluruh dunia.

10 Band Canadial Terbaik

chelseagrinmetal – Kami di masa lalu berfokus pada berbagai negara yang mengekspor musik heavy metal, tetapi kami telah mengabaikan tetangga kami di utara, Kanada, di mana banyak band metal berbakat dan berpengaruh telah muncul, dan terus melakukannya. Inilah daftar 10 band Metal Kanada teratas kami.

3 Inches of Blood

Dibentuk pada tahun 1999, band ini dengan bangga mewakili suara musik Heavy Metal tradisional Inggris sejak awal. Dengan banyak solo gitar dan musik virtuosic, penggunaan vokal nada tinggi dan suara retro metal membuat mereka mendapatkan banyak penggemar yang menyukai rasa nostalgia band yang baru dipoles.

Namun seiring berjalannya waktu, band ini juga mencoba-coba dengan suara yang lebih berat dan lebih ekstrim hanya untuk akhirnya kembali ke akar penyembahan New Wave of British Heavy Metal dengan power metal versi sekolah baru. Ini adalah band kontemporer untuk penggemar klasik seperti Judas Priest, Iron Maiden dan bahkan kesuksesan komersial Gun N’ Roses. Satu-satunya ironi adalah album terakhir 3IOB berjudul Long Live Heavy Metal (2012), dan ternyata menjadi yang terakhir. Band ini bubar pada tahun 2015.

Skull Fist

Didirikan di Toronto pada tahun 2006, ini adalah band metal yang sedang naik daun yang merupakan bagian dari adegan dan generasi yang bertekad untuk membawa kembali suara heavy metal tradisional, sambil menambahkan dosis ekstrim metal, speed metal, power metal dan punk.

Baca Juga : Band Metal Underground Terbaik Dari Seluruh Dunia

Hasilnya adalah campuran dari kegilaan heavy metal yang telah terjadi dengan dua catatan panjang penuh Skull Fist, Head of the Pack (2011) dan Chasing the Dream (2014). Penggemar dari generasi baru dan sekolah lama akan menggali dan menghargai band metal Kanada ini yang telah bekerja keras untuk tur di seluruh Amerika Utara dan Selatan dan luar negeri, termasuk Eropa.

Kittie

Dari sekelompok gadis remaja kesal yang masuk ke heavy metal pada tahun 1996, Kittie telah berevolusi selama beberapa dekade untuk mengubah cara komunitas metal di Kanada dan di seluruh dunia memandang band-band wanita.

Mengatasi masalah seksisme tetapi membuktikan bahwa metal bukanlah klub eksklusif laki-laki, Kittie telah berdiri sendiri, dan telah melepaskan diri dari kategorisasi awal nu metal, untuk memasukkan unsur-unsur industrial, alternatif, hard rock melodi dan metal ekstrim. ke dalam suaranya, dengan Lander bersaudara Morgan (penyanyi/vokalis) dan Mercedes (drummer) masih memimpin.

Kittie telah menjual jutaan unit di seluruh dunia dan mendapatkan banyak penggemar yang menghiasi dengan siklus turnya yang berat, dan telah secara langsung mempengaruhi begitu banyak musisi wanita berbakat untuk berpartisipasi dalam dunia heavy metal dan punk baik di band dengan pria atau semua band wanita.

Kataklysm

Sebuah band death metal dari Montreal, perjalanan Kataklysm sebagai band death metal dimulai pada tahun 1991. Katalog awal band ini sangat mentah dan mengerikan, dengan suara neraka dan riff tajam yang mengiris telinga pendengar seperti jarum.

Satu hal yang konsisten dengan band selama bertahun-tahun adalah permainan drum, yang secara konstan mempertahankan ketepatan dan kecepatan senapan mesin, ketukan ledakan dan pola snare drum yang menghancurkan telah ada sejak hari pertama.

Merek death metal apokaliptik band telah berkembang selama bertahun-tahun untuk memasukkan beberapa petunjuk melodi dan thrash dan kegelapan epik yang menghitam, tetapi di tengahnya adalah band death metal brutal. Band ini telah merilis lebih dari dua belas album studio, dan menampilkan drummer Oli Beaudoin, bassis Stephane Barbe dan anggota asli, penyanyi Maurizio Iacono dan gitaris Jean-Francois Dagenais.

Cryptopsy

Band death metal Kanada ini menyatukan unsur-unsur grind dan horor dari musik eksperimental menggunakan klip suara dan sampel untuk menciptakan suara kelas avant yang sangat parau. Pukulan keras dan kecepatan drum yang membuat band menjadi terkenal adalah berkat Flo Mounier, yang benar-benar bergabung dengan band pada tahun 1992.

Kekuatan dan kekuatan yang menghancurkan tengkorak band menunjukkan dirinya berkali-kali dengan album-album seperti debut penuh, Blasphemy Made Flesh tahun 1994, mani None So Vile (1996), atau Whisper Supremacy tahun 1998, dan mahakarya self-titled yang lebih baru dari tahun 2012. Citra dan suara band ini akan selalu membangkitkan death metal yang abadi dan megah, meskipun banyak perubahan line up. tahun.

Annihilator

Mungkin salah satu band Metal Kanada dengan penjualan terbesar, Annihilator juga dikenal sebagai salah satu yang paling berpengaruh. Setelah menjual jutaan rekaman, sebagian besar di luar Kanada, Annihilator menggabungkan nada heavy metal klasik dan power metal thrashy.

Di awal karir mereka, di pertengahan 80-an, Annihilator melakukan tur dengan band-band seperti Onslaught, Testament, Judas Priest dan band yang kurang dikenal saat itu, Pantera. Dengan 15 album full-length di bawah ikat pinggangnya, band ini masih memainkan musik dengan sajian kegilaan retro heavy metal yang terjual. Dengan beberapa perubahan line up, gitaris dan vokalis latar Jeff Waters tetap menjadi satu-satunya anggota asli dari sejarah band.

Razor

Dengan gitaris dan anggota pendiri Dave Carlo, Razor lahir pada tahun 1984. Sebuah serangan biadab dari speed metal tanpa kompromi dalam dosis tinggi dan desibel keras, Razor adalah bahan pokok dalam sejarah formatif thrash metal Kanada. Dipandang sebagai veteran Kanada, dan gerakan thrash metal Amerika Utara, dan telah mengumpulkan puluhan ribu penggemar di seluruh dunia.

Dari 11 album studio band, beberapa yang dirilis dari tahun 90-an sedang di-remaster dan dirilis ulang melalui Relapse Records. Ini termasuk Shotgun Justice (1990) dan Open Hostility (1991), keduanya sangat cepat dan di depan Anda penuh dengan amarah dan kekerasan yang memompa tinju. Sejak awal, Razor selalu tentang agresi dan kecepatan. Dengan Carlo menjadi satu-satunya anggota asli, band ini berjuang hingga hari ini dan dijadwalkan untuk tampil di California Death fest pada pertengahan April, di Oakland.

Exciter

Band ini adalah salah satu yang paling awal, jika bukan band heavy metal paling awal yang muncul dari Kanada, yang melahirkan gerakan thrash metal di negara ini. Line up pertama Exciter di awal 1980-an terdiri dari vokalis/drummer Dan Beehler, gitaris John Ricci dan pemain bass Allan Johnson.

Album kedua band Ottawa, Ontario, Violence & Force adalah lempengan speed metal klasik dan suara Metallica awal dan petunjuk kuat dari lagu gaya keahlian ala Judas Priest dan Iron Maiden. Orang-orang ini memiliki kecepatan dan kemampuan yang sangat tinggi untuk mendukung interpretasi mereka tentang thrash metal, dan di pertengahan tahun 80-an mereka berbagi panggung dengan semua orang mulai dari Anthrax dan Megadeth hingga Merciful Fate dan Manowar.

Sampai saat ini, karir band telah melahirkan lebih dari tiga dekade dan terus bertambah. Exciter telah membuat 11 album studio, dan telah melakukan tur keliling dunia. Line up asli masih utuh dan akan menghancurkan penonton di Los Angeles, pada tanggal 23 April, dengan band-band thrash metal kontemporer seperti Warbringer, Merciless Death, dan band lain di 333 Live. Pertunjukan ini pasti akan menjadi taman bermain kepala banger retro sekolah tua.

Anvil

Sebagai salah satu band heavy metal pertama yang keluar dari Kanada pada pertengahan 70-an, kisah Anvil adalah kisah karakter, musisi, dan kepribadian yang retak dan gila, yang semuanya membentuk band berpengaruh untuk thrash metal Big 4 artis, Anthrax, Megadeth, Slayer dan Metallica. Dengan karya awal band Toronto, perpaduan antara karya gitar New Wave of British Heavy Metal yang rustic namun bersemangat dikodifikasikan dengan sikap musisi heavy metal yang solid.

Tetapi pada tahun 1986, ketenaran band di Kanada dan sebagian besar belahan dunia lainnya memudar dan band ini jatuh ke dalam ketidakjelasan. Namun, melalui itu semua, band ini berjuang dan terus memainkan pertunjukan dan album rekaman yang dirilis sendiri hingga tahun 2007. Pada satu titik di akhir 90-an awal 2000-an, satu-satunya band di pasar Jerman, di mana mereka memasarkan album dan wisata.

Namun pada tahun 2008, nama band, merek, dan proto thrash metal nostalgia terlempar ke dalam kesadaran dengan film dokumenter Anvil: the Story of Anvil, yang membuat band mendapatkan kesuksesan dan penghargaan yang surut. Band ini telah melakukan tur dan terus membuat rekaman hingga hari ini, dengan anggota asli, penyanyi/gitaris Steve ‘Lips’ Kudlow dan drummer Robb Reiner.

Voivod

Band Kanada ini dimulai sebagai aksi thrash metal murni pada awal 1980-an, tetapi sejak itu berkembang selama tiga dekade, telah mengukir ceruknya sendiri di dunia metal, punk dan hard rock. Voivod telah membuktikan dirinya untuk menahan semua mode dan tren, dan merupakan ikonoklas di antara band-band metal.

Dari album-album awal dan suara speed metal primitif yang mentah hingga pendekatan yang lebih alternatif, progresif dan apokaliptik terhadap musik rock, band ini masih terus berlanjut, meskipun kematian gitaris asli Denis “Piggy” D’Amour pada tahun 2005.

Pada satu titik , pada awal 2000-an, band ini bahkan menampilkan penggemar dan teman lama, mantan bassis Metallica Jason Newsted, yang melakukan tugas bass di album self-title kesepuluh band, dan yang terakhir dengan Piggy, pada tahun 2003. Banyak penggemar dan kritikus juga menyebutkan bahwa album debut 1984 Voivod, War and Pain mirip dalam gaya suara dan sifat dengan debut 1983 Metallica, Kill Em All.

Band Metal Underground Terbaik Dari Seluruh Dunia
Band Informasi Metal Musik

Band Metal Underground Terbaik Dari Seluruh Dunia

Band Metal Underground Terbaik Dari Seluruh DuniaBagian tersulit adalah memilih hanya lima.

Band Metal Underground Terbaik Dari Seluruh Dunia

chelseagrinmetal – Kami mungkin negara kecil, tetapi musik mengalir jauh di dalam darah kami, dan metal telah menjadi bagian dari warisan ini selama tiga dekade terakhir.

Baca Juga : Band Power Metal AS Paling Berhasil Dalam Sejarah Mengumumkan Tur Eropa

Colemesis

Metal di tahun 90-an merupakan hal baru bagi negara yang sangat konservatif dan katolik. Colemesis berjuang bersama band-band lain (seperti Mantra dan Arsenal, untuk menyebutkan beberapa) melawan pemerintah yang tidak mengerti apa itu metal.

Mereka mengalami tahun-tahun yang sulit, tetapi mereka tidak pernah menyerah, dan setelah banyak pasang surut mereka masih aktif dan memikat penggemar baru dengan musik mereka yang berat, agresif, dan sangat politis.

Advent of Bedlam

Sebelumnya bernama “December’s Cold Winter”, AoB pada tahun 2000-an mempelopori gelombang baru aksi death metal. Mereka memperoleh kesuksesan dalam metalhead termuda yang mendambakan lebih banyak band metal lokal. Mereka telah aktif melakukan tur hingga saat ini, hingga ke Eropa. Untuk ini dan banyak alasan lainnya, mereka disebut “ekspor logam terbesar Kosta Rika” di “Pertunjukan Logam Itu” VH1. “Creatures of Yore” adalah single terbaru band ini (Agustus 2016).

Sight of Emptiness

Mengumpulkan musisi-musisi berbakat dan berpengalaman, SoE bergabung dengan gelombang baru kancah death metal Kosta Rika pada tahun 2005. Sejak itu mereka menikmati kesuksesan besar di negara mereka sendiri dan di luar perbatasan.

Band ini bermain di panggung utama di Bloodstock Open Air di Inggris (2007), telah melakukan tur Eropa dan Jepang, dan telah bergabung dengan produser dan musisi berbakat, seperti Jens Bogren (Opeth, Katatonia, Soilwork), Christian lvestam (ex -Scar Symmetry) dan Whitfield Crane (Ugly Kid Joe), di antara pencapaian dan penghargaan hebat lainnya.

Time’s Forgotten

Muncul di kancah yang didominasi oleh band death metal dan thrash, Time’s Forgotten lahir pada 2004–05 sebagai alternatif, terutama bagi mereka yang menyukai sisi metal yang kurang agresif dan progresif. Mereka sukses besar secara lokal, di mana mereka telah memenangkan penghargaan (Album Terbaik dalam genre Rock Progresif) dan mengisi konser di tempat dan teater. Mereka juga pernah bermain di Festival dari seluruh dunia, termasuk Festival Baja Prog di Mexicali, Meksiko.

Heresy

Band termuda dari daftar (didirikan pada 2011) juga mengalami kemenangan terbaru. Mereka terpilih sebagai pembuka acara Metallica terbaru di Kosta Rika (5 November 2016). EP pertama mereka “Sesat ke Api” dikuasai oleh Tim Aymar (Firaun/Kontrol Ditolak).

Pada tahun-tahun terakhir, mereka memulai perjalanan yang mereka sebut “Tur Inkuisisi Seluruh Dunia”, yang membawa mereka mengunjungi banyak negara Eropa (Rumania, Polandia, Italia, Denmark, Jerman, antara lain). Klaim bid’ah itu belum berakhir.

Band ini dibentuk oleh Reevsy (gitar, vokal), Kalvin “Kalv” Piper (bass), dan Steve Charlesworth (drum), dua yang pertama sebelumnya berada di band Stoke-on-Trent Plasmid. Rilisan pertama mereka adalah flexi-disc 6-track 1986 Never Healed rilisan pertama di Earache Records, yang diikuti oleh split LP dengan Concrete Sox. Mereka kemudian menambahkan seorang penyanyi, yang segera digantikan oleh drummer Concrete Sox John March. Reevsy meninggalkan band untuk digantikan oleh Mitch Dickinson dari Unseen Terror pada gitar. Band ini melakukan tur keliling Eropa dengan line-up ini.

Pada tahun 1988, Mitch meninggalkan band, digantikan oleh Baz dari Ripcord, line-up baru yang merekam LP Face Up to It. Album terakhir band ini, 13 Rocking Anthems tahun 1989, dikompilasi dari dua Sesi Peel terakhir mereka. Band ini bubar pada akhir 1988. Anggota Steve dan Kalv membentuk Meatfly, dan sekarang bermain di band hardcore Inggris Geriatric Unit.

Materi awal Heresy menggabungkan pengaruh dari grup punk hardcore Inggris seperti Discharge dan band metal ekstrim Amerika seperti Metallica dan Slayer. Sebuah perpaduan yang membuat mereka dikategorikan sebagai crust punk.

Pada saat vokalis pendiri mereka Malcolm Reeves digantikan oleh Kalvin Piper, mereka telah menghilangkan pengaruh metal, untuk suara thrashcore yang dipengaruhi oleh hardcore Boston, Early-Dirty Rotten Imbeciles dan Siege.

Sebuah artikel untuk Alternative Press menjelaskan bagaimana “tidak ada band sebelum mereka, memanfaatkan kekuatan hormonal dari hardcore Amerika dan membumbuinya dengan punk UK82 metal-tipped”. Simon Czerwinskyj, dalam sebuah artikel untuk Bandcamp Daily, menggambarkan band ini sebagai “maniak kerak proto-grind”.

Band Power Metal AS Paling Berhasil Dalam Sejarah Mengumumkan Tur Eropa
Informasi Tour

Band Power Metal AS Paling Berhasil Dalam Sejarah Mengumumkan Tur Eropa

Band Power Metal AS Paling Berhasil Dalam Sejarah Mengumumkan Tur Eropa – Geoff Thorpe berkata tentang bassis lama Tilen Hudrap “Tilen adalah saudara saya, salah satu orang musik paling berpengetahuan di industri ini dan pemain yang hebat dia akan selalu menjadi bagian dari Vicious Rumours dan keluarga besar kami serta satu dari teman-teman terbaikku.

Band Power Metal AS Paling Berhasil Dalam Sejarah Mengumumkan Tur Eropa

chelseagrinmetal – Kami mendoakan yang terbaik untuknya dalam proyek masa depannya. Barisan Vicious Rumours saat ini akan melakukan tur dunia bersama-sama menembaki semua silinder!!! Rencana sudah berjalan untuk album baru di antara tur AS dan Eropa berikutnya tahun.

Setelah 40 tahun, perubahan hanyalah bagian dari operasi yang berjalan lama! Kami bergabung dengan mereka dan selalu merekrut pemain paling berbakat yang tersedia… hei jika ada juga yang muda dan cantik, itu bonus!! ” Rumor Setan hampir setengah jalan. Tur AS / Kanada 45 tanggal besar-besaran untuk mendukung Peringatan 30 Tahun Diktator Digital.Ulasan untuk tur ini sudah masuk,Logam berkata, “Saya telah menunggu hampir 30 tahun untuk melihat mereka bermain dan itu pantas untuk ditunggu.

Jangan lewatkan tur ini! Vicious Rumours berdiri sebagai salah satu band Power Metal AS paling lama dan paling produktif dalam sejarah.” Bagian tur Eropa, yang dipersembahkan oleh Eternal Rock Booking Agency, akan berlangsung pada April 2019. Tanggal tercantum di bawah ini!

Baca Juga : Deadsquad dan Burgerkill Tur Eropa

Dengan semua ini terjadi, Vicious Rumours telah mengundurkan diri dengan SPV / Steamhammer untuk 2 album studio lagi. 40 tahun Metal Vicious Rumours berjalan dengan kecepatan penuh. Yang terbaik belum datang!

Band ini baru saja merilis DVD edisi khusus berjudul “40th Anniversary-Live in Germany”. DVD dari pertunjukan tahun lalu di Festival Bang Your Head di Jerman. DVD ini hanya tersedia di pertunjukan dan online melalui situs web VICIOUS RUMORS dan situs media sosial.

TENTANG RUMOR KEJAHATAN

Vicious Rumours adalah band heavy metal Amerika yang didirikan pada tahun 1979 di San Francisco Bay Area, California. Band ini ikut menciptakan adegan metal bay area di awal. Gagasan Geoff Thorpe, band ini telah aktif di kancah metal sejak lama, aktif melakukan tur selama 30 tahun terakhir. Vicious Rumours dikenal karena karya dan harmoni gitar mereka, serta variasi trek mereka.

Lahir di Bay Area San Francisco, pada tahun-tahun ketika skena metal benar-benar menjadi semakin kuat di bagian Amerika Serikat itu. Band-band seperti Laaz Rockit, Metallica, Megadeth, Testament, Exodus, Death Angel semuanya melihat cahaya di tahun yang sama. Meskipun Vicious Rumours berbagi panggung yang sama, tempat dan (masih) bahkan berteman dekat dengan banyak musisi muda ini, mereka fokus pada arah musik lain, hanya sedikit dipengaruhi oleh thrash bay area yang dalam beberapa tahun akan menjadi sangat populer di seluruh dunia.

VR, tanpa line-up yang pasti, (antara 1982 dan 1985) diputar di mana-mana di AS dan muncul di kompilasi “New Oasis” KMEL, US Metal vol. III dan US Metal vol. IV akhirnya mendapatkan kontrak rekaman penting dengan Shrapnel Records yang legendaris.

Album pertama Soldiers of the Night yang diterbitkan pada tahun 1985, dianggap sebagai tonggak kultus dalam power metal AS dan menampilkan pahlawan gitar masa depan Vinnie Moore (gitar, UFO).

Album kedua Digital Dictator pada tahun 1988, memperbaiki line-up klasik dan paling terkenal dari Vicious Rumours dengan salah satu penyanyi terbaik dalam sejarah heavy metal, Carl Albert (Villain, Ruffians) dan gitaris Mark McGee (Overdrive, Starcastle) bersama dengan Geoff Thorpe dan Larry Howe.

Pada tahun 1990, band ini merilis album self-titled mereka Vicious Rumours pada label besar legendaris, Atlantic Records. Untuk mendukung album ini band tur AS dan di Eropa dengan Death Angel dan Forbidden. Band ini tampil di panggung utama di Dynamo Open Air Festival, di Belanda di depan 25.000 penggemar dan video pertama band untuk lagu, “Don’t Wait for Me” diputar keras di Headbanger’s Ball legendaris MTV, dibintangi oleh Vanessa Warvick. Setelah kembali dari Eropa, band-band tersebut memulai tur AS penuh pertama mereka selama 2 bulan.

Pada tahun 1992, Vicious Rumours merilis best seller mereka: Welcome to the Ball. Album ini mendapat nominasi Bay Area Music Award untuk “Outstanding Metal Album” bersama jajaran Metallica dan Tesla. Band ini melakukan tur Eropa selama 1 bulan dengan Savatage. Video MTV ke-2, “Children” melampaui paparan yang biasanya terbatas pada band-band metal di Headbanger’s Ball dan ditayangkan secara reguler di siang hari.

Dan untuk melengkapi semua ini, VR dinominasikan untuk “Bammie Award” (dari Bamm Magazine) untuk album metal baru terbaik. VR berkeliling AS selama 4 bulan, membangun dan memperkuat basis penggemar mereka di Amerika Serikat.

Setelah tur dengan rekan satu label Savatage, dan album live Plug in and Hang On: Live in Tokyo, gitaris Geoff Thorpe jatuh sakit dengan Carpal Tunnel Syndrome. Band tidak yakin untuk melanjutkan. Mereka juga memecat bassis Dave Starr.

Pada tahun 1994, dengan pemain bass baru Tommy Sisco (mantan Penjahat), mereka merilis album mereka yang lebih khusus Word of Mouth untuk label Rising Sun. Rekaman ini termasuk lagu “Thunder and Rain” (part.1 & part.2) yang didedikasikan untuk mengenang Criss Oliva (Savatage) Album ini langsung menarik perhatian dan mengembalikan band ke jalan.

Di Eropa, VR kembali tampil di “Dynamo Festival” di Belanda sekali lagi, kemudian bergabung dengan Accept untuk tanggal festival lainnya. Setelah menyelesaikan tur itu, VR dipanggil kembali untuk tur Eropa kedua, kali ini dengan Metal Church dan Killers Paul Di’Anno. Setelah tur yang sukses dengan Savatage, penyanyi Carl Albert “The Voice” (lahir 1962) meninggal secara tragis pada 22 April 1995 akibat kecelakaan mobil.

Band ini memutuskan untuk terus mengenang penyanyi berbakat mereka. CD Penghargaan untuk Carl Albert (termasuk rekaman yang diambil dari tur Word of Mouth Eropa) dan video rumahan The First Ten years dirilis terlebih dahulu.

Lagu “Perpetual”, termasuk dalam album Something Burning, adalah lagu terakhir yang dia tulis. Mark McGee, untuk salah satu proyek solonya (sebenarnya tidak diterbitkan), menggubah dan merekam lagu “Find Your Way Home” yang didedikasikan untuk mengenang temannya yang hilang.

Pada tahun 2001 band ini merilis Sadistic Symphony dengan penyanyi baru (Morgan Thorn, yang tiba-tiba akan digantikan oleh kembalinya O’Connor). Ketiga album ini berbeda karena pendekatannya yang lebih groovy, eksperimental dan modern, tetapi juga untuk gaya vokal.

Band ini benar-benar diperbarui pada tahun 2002: Cornbread adalah pemain bass baru, Ira Black (ex Heathen) mengisi posisi gitaris lain setelah Smyth, sementara session man terkenal di dunia Atma Anur, Dan Lawson dan Will Carroll (kemudian dengan Death Angel) menggantikan Larry Howe sampai dia kembali ke band.

Pada tahun 2005 para musisi tersebut (dan yang klasik) muncul di DVD “Crushing the World” yang merangkum berbagai era Vicious Rumours dan menawarkan cuplikan audio-video dari tiga lagu yang belum pernah dirilis: Poveglia, Broken Wings, Fight, hadir juga dalam demo “Immortal” (2004) yang tidak pernah menjadi album. “Menghancurkan dunia” menandai akhir dari era eksperimental band.

Pada tahun 2006, album Warball, yang diproduseri oleh Juan Urteaga (Testament, Machine Head…), melihat cahaya dengan kejutan dari lineup all-star karena kembalinya Larry Howe bersama dengan dua nama besar dari scene sebagai vokalis.

James Rivera (Helstar) dan gitaris Brad Gillis (Night Ranger, Ozzy Osbourne). Juga gitaris Thaen Rasmussen (Heathen Anvil Chorus) mengambil bagian dalam rekaman “Warball” dan kemudian akan menjadi gitar kedua dalam pertunjukan langsung.

“Warball” adalah kembalinya ke suara yang lebih klasik. Tapi stabilitas line-up masih belum ditakdirkan untuk bertahan. Dave Starr, tidak dapat melakukan tur dan tidak senang dengan arah, digantikan pada saat ini oleh Stephen Goodwin sebagai bassis langsung. Di akhir tur dunia, Rivera dan Rasmussen juga berpisah dengan Vicious Rumours.

Rasmussen digantikan oleh Kiyoshi Morgan. Line-up akhirnya menemukan pentolan baru ketika Stixx digantikan oleh screamer gaya lama Brian Allen (Last Empire, Malice).

Anggota klasik Thorpe dan Howe membangun kembali Vicious Rumours dengan Allen, Goodwin, dan Morgan. Untuk merayakan darah baru band mereka memberikan penghormatan kepada band-band sejarah bergengsi.

Dalam rangka peringatan 30 tahun VR, beberapa lagu dari album pertama Soldiers of the Night dimainkan bersama dengan penyanyi asli Gary St.Pierre. di festival Open Air Headbanger 2009 di Jerman. Dan pada tahun 2011, di Keep It True Festival (selalu di Jerman) sebuah acara khusus melihat kembalinya sementara setelah 15 tahun dan lebih dari anggota bersejarah Mark McGee dan Tommy Sisco. Pada bagian vokal, ada kehadiran penuh makna dari Kevin Albert, putra Carl, untuk malam unik penghormatan ke era keemasan.

Sementara line-up baru bekerja keras juga di studio. Album kesepuluh band Razorback Killers, diproduksi oleh Juan Urteaga dan dirilis pada 28 Maret 2011 dengan penampilan tamu oleh beberapa musisi termasuk mantan gitaris Mark McGee, gitaris Testament Eric Peterson, Brad Gillis, dan penampilan studio VR pertama Stephen Goodwin, Kiyoshi Morgan, dan Brian Allen. Band ini melakukan tur Eropa ekstensif mendukung HammerFall dengan Thaen Rasmussen sesekali masuk lagi di VR menggantikan Morgan.

Pada akhir 2012, setelah beberapa pertunjukan musim panas di Eropa (dengan anggota tur Bob Capka sebagai gitaris kedua), mainman VR Geoff Thorpe mengumumkan dua rilis baru untuk bulan-bulan mendatang: album live “Live you to Death”, keluar pada November 2012, dan chapter studio baru “Electric Punishment”, sekali lagi diproduksi oleh Juan Urteaga, dirilis pada tahun 2013 dengan penampilan – bersama dalang Thorpe dari tim gitaris kelas satu: Rasmussen (yang kembali sebagai anggota resmi), McGee, Gillis dan Capka. Di leg pertama tur Eropa, Allen untuk sementara digantikan oleh James Rivera karena masalah keluarga yang serius.

Metaldays (dengan Iced Earth, Sabaton…), Headbangers Open Air (bersama dengan OverKill dan Metal Church), Stonehenge Open Air, Bang Your Head Fest, Turock Summer fest dan banyak lagi. Musim gugur tahun 2013 melihat band menaklukkan Amerika Utara pada tur 30 tanggal headlining dengan Seven Witches.

Tur melihat kedatangan vokalis baru, anak muda Belanda berbakat Nick Holleman. VR merekam album live, LYTD II: American Punishment dalam tur. Album ini dirilis pada Juni 2014, tepat sebelum tur musim panas besar baru, memainkan festival di seluruh Eropa (Dokkem open air, Basinfire fest, Underwall fest) dan pertunjukan utama.

Pada tahun 2014 VR kembali ke London untuk pertama kalinya dalam 23 tahun dan memainkan festival pelayaran kultus 70.000 ton Metal untuk kedua kalinya! 2014 berakhir dengan tur Amerika Selatan pertama, yang melihat VR co-headlining 2 festival dengan Destruction dan lebih banyak pertunjukan solo. Vicious Rumours akan merilis album studio baru pada akhir 2015/awal 2016 di SPV/Steamhammer Records. Tur tanpa henti! Yang terbaik belum datang! Master logam berat di sini untuk tinggal.

Deadsquad dan Burgerkill Tur Eropa
Band Informasi Metal Musik Tour

Deadsquad dan Burgerkill Tur Eropa

Deadsquad dan Burgerkill Tur EropaBand metal terkemuka Indonesia Deadsquad dan Burgerkill saat ini sedang tur Eropa di bawah bendera Superinvasi 2018.

Deadsquad dan Burgerkill Tur Eropa

chelseagrinmetal – Diadakan sebagai bagian dari program Supermusic raksasa tembakau Djarum, tur masing-masing bertujuan untuk mempromosikan yang terbaik dari kancah metal Indonesia di luar negeri dan mendapatkan penonton global baru bagi setiap band.

Baca Juga : Tur The Age of Vile Divinities 2022: Nil dan Mantra Menghadirkan Kegilaan

Burgerkill yang berbasis di Bandung dan Deadsquad yang berbasis di Jakarta telah membangun reputasi mereka sebagai dua band metal paling terkenal di Indonesia.

Burgerkill telah memukau penonton di seluruh dunia, setelah tampil di luar negeri beberapa kali, termasuk di festival Big Day Out dan Soundwave yang sudah tidak ada di Australia. Band ini juga telah memenangkan berbagai penghargaan metal internasional.

Deadsquad belum mencapai tingkat pengakuan internasional itu, tetapi telah membentuk fanbase yang setia dan fanatik di Indonesia dan dikenal dengan jumlah musisi terkenal yang pernah dimilikinya sebagai anggota: Ricky Siahaan dari Seringai, virtuoso gitar Prisa Adinda dan gitaris Netral Coki . Gitaris utama Deadsquad saat ini, Stevie Item, juga merupakan bagian dari Andra and the Backbone.

Kedua band telah berangkat ke Eropa, dengan Burgerkill berangkat ke Prancis pada hari Senin dan Deadsquad berangkat ke Austria pada hari Rabu.

Itinerary Burgerkill akan membawa band Bandung melalui Perancis, Belgia, Jerman, Belanda, Republik Ceko dan Polandia, sedangkan Deadsquad akan melakukan perjalanan melalui Austria, Jerman, Swiss, Perancis dan Belanda.

Tur Superinvasi bukanlah kesempatan pertama yang dimiliki Burgerkill untuk tampil di panggung Eropa, setelah memainkan festival Wacken Open Air yang bergengsi di Jerman pada tahun 2015. Namun, tur ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Deadsquad tampil di benua tersebut.

Gitaris Burgerkill Aris “Eben” Tanto menjelaskan bahwa meskipun band ini pernah bermain di Eropa sebelumnya, tur Superinvasion akan menawarkan suasana yang berbeda karena tur tersebut terutama akan mencakup tempat-tempat kecil dan klub daripada panggung festival.

Kedua band ini akhirnya akan bertemu satu sama lain selama perhentian mereka di Amsterdam pada 25 Oktober, di mana mereka akan berbagi panggung untuk satu-satunya waktu dalam tur tersebut.

Band Deadsquad (Courtesy of Stevie Item)Band Deadsquad (Courtesy of Stevie Item)

Vokalis Burgerkill Vicky Mono mengatakan bahwa untuk mengakomodasi visi ini, dia ingin menunjukkan kepada penonton Eropa esensi dari apa yang membuat metal Indonesia begitu hebat dengan tidak hanya tampil bersama dengan Deadsquad tetapi juga membuat musik mereka (dan merchandise) yang mencerminkan Indonesia.

“[Kolaborasi di Amsterdam ini] adalah cara bagi kami untuk benar-benar menunjukkan apa itu Indonesia. Berkolaborasi dengan Deadsquad bagi kami tidak akan terlalu sulit karena kami sudah klik untuk musik, tetapi kami hanya akan melihat ke mana musik itu membawa kami,” jelas Vicky.

Dari segi merchandise, vokalis Deadsquad Daniel Mardhany menambahkan bahwa karya bandnya akan dimodifikasi dengan semangat tema, menampilkan banyak elemen Indonesia yang bisa menjadi point of interest bagi penonton Eropa yang belum familiar.

Vicky Mono mengamati bahwa karena upaya band-band metal Indonesia dalam menorehkan namanya di dunia, penonton Eropa menjadi lebih akrab dengan kancah metal Indonesia.

“Dan kami berharap Burgerkill dan Deadsquad bisa menjadi pintu gerbang mereka untuk mengeksplorasi [tKP] lebih jauh,” tambahnya.

Djarum Supermusic memiliki sejarah mendukung band rock Indonesia dengan tur ke luar negeri. Pada tahun 2016 dan 2017, program ini berhasil membawa band-band seperti The Hydrant, Kelompok Penerbang Roket, The SIGIT dan Mooner ke kota-kota terpilih di Australia dan Amerika Serikat.

“Melalui Superinvasion, kami ingin menunjukkan konsistensi kami dalam kesediaan kami untuk membawa nama-nama musik Indonesia ke [kancah] musik global. Makanya kami mengirimkan band-band seperti ini ke luar negeri selama tiga tahun berturut-turut,” ujar perwakilan Supermusic Adjie Aditya Purwaka.

Tur The Age of Vile Divinities 2022: Nil dan Mantra Menghadirkan Kegilaan
Informasi Metal Tour

Tur The Age of Vile Divinities 2022: Nil dan Mantra Menghadirkan Kegilaan

Tur The Age of Vile Divinities 2022: Nil dan Mantra Menghadirkan Kegilaan – Setelah dua tahun yang menyakitkan tanpa tur, tidak ada musik live dan terkunci karena pandemi dunia, konser kembali, dan mereka datang dengan sepenuh hati. Pemasok death metal legendaris Nil dan Incantation brutalizer sedang merusak gedung konser di seluruh Amerika.

Tur The Age of Vile Divinities 2022: Nil dan Mantra Menghadirkan Kegilaan

chelseagrinmetal – Tempatnya, 1720 Warehouse , para penggemar brutal dan haus akan drum yang berat dan riff gitar yang jahat, panggung ditetapkan untuk dua raksasa death metal ini untuk membantai penonton.

Setelah beberapa aksi pembuka yang luar biasa, para penggemar siap untuk kembalinya death metal yang sangat dinanti. Aksi death metal Texas, I Am, datang dengan riff berat dan musik yang luar biasa. Diikuti oleh para pecinta death metal grindcore-death Sanguisugabogg yang membawakan suara menghentak-hentakkan leher ke Los Angeles, ya, kita semua menyukai kematian dan membunuh orang-orang yang mencintai band ini tidak diragukan lagi.

Baca Juga : Sejarah Tour Hate Metal 

Saat para penggemar mengoceh tentang Sanguisugabogg, panggung bersiap untuk band dan suara destruktif lainnya. Mantra mengikuti tindakan brutal, dan riff legendaris mereka menaklukkan para penggemar dan mosh pit mengamuk.

John McEntee dan formasi baru membuat heboh di atas panggung. Lagu-lagu berlapis mantra dari album klasik serta rekaman baru, Sect of Vile Divinities , yang dirilis pada 21 Agustus 2020 melalui Relapse Records. Akhirnya, setelah dua tahun terkunci, Incantation mampu membawa materi baru ini secara langsung kepada massa.

Riff gitar yang dimainkan oleh Luke Shively dan J ohn McEnteeganas dan mengejutkan para penggemar yang membuat mereka menjadi hiruk-pikuk. Tidak ada yang aman di antara kerumunan saat moshers mendorong dan mendorong kegembiraan dalam suasana mematikan yang begitu indah yang ditimbulkan death metal. Setelah hampir 25 tahun, Incantation terus menyatukan massa dan memberikan kemarahan yang sangat menular kepada para penggemar, tidak diragukan lagi mereka akan bertahan dalam ujian waktu. Itu adalah perayaan bagi pecinta seni gelap, dan Mantra datang dan menaklukkan Los Angeles.

Pemimpin utama tidak lain adalah penghancur katakombe yang luar biasa, Nil. Dengan beberapa perubahan susunan pemain, Karl Sanders dan George Kollias tetap menjadi pharos yang membawakan nyanyian Mesir dan wajah yang melelehkan logam. Nile menyalakan panggung, dengan Br ad Parris pada vokal dan bass, bersama dengan wajah baru yang sudah dikenal, Scott Eames dari Nevalra, dan Thy Antichristpada gitar.

Baik Brad Parris dan Scott Eames bertukar vokal yang membawakan suara khas Nile yang telah dikenal selama bertahun-tahun. Sungguh pemandangan yang brutal melihat mereka menyampaikan ucapan dan musik yang sangat seimbang. Fans tercengang oleh keahlian gitar Karl Sanders dan pukulan drum yang tak henti-hentinya oleh George Kollias, suara undead memenuhi tempat tersebut dan bir dilemparkan saat para penggemar berhamburan tanpa henti.

Kekuatan sonik Nil melenyapkan semua yang berdiri di depan mereka, dengan keterampilan, vokal berdarah, gitar shredding dan drum katatonik semua elemen yang dipuja oleh mereka yang dibenci para dewa. Lagu-lagu yang dibawakan berkisar dari “Black Seeds of Vengance” hingga “Vile Nilotic Rites”, kembalinya ke panggung dengan kejam. Tidak ada aksi yang bisa mengikuti dua band death metal legendaris ini, dari drum yang merusak hingga riff gitar yang membara, band-band ini membuat panggung berkobar. Tur berlanjut, pastikan untuk memeriksanya di kota dekat Anda.

Seperti yang pernah dikatakan seorang teman baik saya, ada death metal dan kemudian ada Mantra. Sebagai band yang bertanggung jawab atas sebelas album hebat dan setidaknya lima klasik bergenre dingin, tidak selalu mudah untuk menemukan hal lain untuk dikatakan selain mantra FUCKING dan Anda perlu mempersiapkan diri untuk kematian yang gelap dan pekat. kehebatan logam. Terbaru mereka, Sect Of Vile Divinities keluar pada tanggal 21 Agustus melalui Relapse Records yang terhormat .

Steamroller Ritual Impurity (Seven Of The Sky Is One) yang lugas dan ramping memberikan pengingat instan tentang betapa kuatnya penulisan lagu selalu ada di Incantation . Tentu, kemuraman yang menyesakkan yang sering menyertai momen-momen terbesar mereka tidak segera, tetapi langkah dan permainan solonya sempurna, dan ketika Pendamaian muncul dari kegelapan, perayapan racun yang tidak nyaman itu kembali, siap menyerap semua yang ada di bawahnya. Ada keindahan elegiac tertentu di trek ini, sebelum entrails Of The Hag Queen yang menghancurkan melibas jalannya ke depan dengan jenis gemuruh bass yang Anda inginkan dalam hidup.

Tapi pasti ada beberapa kesuraman dan kekotoran ikonik mereka yang hilang di album ini. Rasanya seperti band memutuskan ‘mari kita lihat seperti apa semua penulisan lagu ini ketika kita tidak menenggelamkannya ke dalam lumpur’. Untuk kredit mereka, itu hampir bekerja di trek seperti naksir merangkak dari Ambrosia yang Belum Lahir atau Nyanyian Tanpa Bentuk yang menggeram .

Saya tidak bisa berbohong dan mengatakan saya tidak merindukannya sedikit pun. Sangat bagus mereka mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, tetapi Mantra seharusnya membuat Anda merasa seperti kudanya di The Neverending Story. Tidak, tidak sedikit ketika ternyata benar-benar baik-baik saja. Bagian di mana kehidupan perlahan-lahan tenggelam dari Anda oleh lendir yang tak terkalahkan.

Tetapi jika saya akan meratapi fakta bahwa Incantation terdengar agak terlalu bersih di sini, saya harus mengakui bahwa Sect Of Vile Divinities masih memukau dan album death metal definitif penantang tahun ini. Ada apresiasi baru yang bisa ditemukan untuk gaya riffing doom riffing mereka yang bergoyang dan memuakkan yang tidak selalu bersinar melalui produksi yang lebih berlumpur. Band merasa vital sekarang seperti yang pernah mereka miliki dan membersihkan tindakan mereka, jika ada, melepaskan virulensi baru.

Manifesto Furys binatang buas dan nyanyian pemakaman Scribes Of The Stygian hanyalah contoh bagaimana penjaga tua masih bisa membuat semua whippersnapper muda malu ketika ditanya, dan Incantation terus membuktikan diri mereka sebagai roda penggerak penting dalam sejarah death metal, dan masa depannya.

Sejarah Tour Hate Metal
Informasi Tour

Sejarah Tour Hate Metal

Sejarah Tour Hate Metal – Sejarah HATE dimulai di Warsawa, Polandia, pada tahun 1990 ketika gitaris dan vokalis Adam The First Sinner bertemu gitaris Qack dan drummer Mittloff.

Sejarah Tour Hate Metal

chelseagrinmetal – Lineup band telah sering berubah selama bertahun-tahun dan saat ini terdiri dari ATF Sinner, gitar utama Dominik “Domin” Prykiel dan drummer Paweł Jaroszewicz.

HATE telah dipuji oleh pers dan penggemar selama bertahun-tahun karena “menciptakan musik yang menusuk dan gelap”, dan itu adalah salah satu nama yang paling dikenal di kancah blackened death metal Polandia. Mereka sering menginspirasi diri mereka sendiri dalam aspek-aspek gelap mistik dan misterius untuk mengeksplorasi tema-tema baik pribadi maupun impersonal.

HATE memberikan rasa yang sepenuhnya mendalam pada musik mereka dengan beberapa atmosfer dan melodi untuk memberikan getaran yang lebih berkesan dan penuh rasa. Seperti banyak band di dunia, selama tahun-tahun pertama mereka (yaitu antara 1990 dan 1995) band ini merekam tiga kaset demo: Aborrence (1992), Evil Art (1994) dan Hukum Tidak Tertulis (1995) yang menampilkan beberapa lagu paling marah dan death metal paling kejam yang diluncurkan ke dunia.

Baca Juga : Konser Rock dan Metal yang Paling Banyak Dihadiri Dalam Sejarah

1996 melihat HATE menandatangani kontrak rekaman pertama mereka dengan label bawah tanah kecil, Novum Vox Mortiis, yang merilis dua album pertama mereka, “Daemon Qui Fecit Terram” (1996) dan “Lord Is Avenger” (1997) di Polandia.

TEMPAT PERTAMA DI LUAR POLANDIA

Setelah banyak perubahan formasi dan merilis rekaman yang hanya tersedia di negara asal mereka, Polandia, band ini masuk radar label Amerika Dwell Records, yang menyertakan versi sampul HATE dari “Postmortem” pada kompilasi “Gateways to Hell: Tribute to Slayer (Vol. 2) )”. Setelah terobosan besar pertama ini, HATE menandatangani kontrak rekaman internasional pertama mereka dengan label Amerika “WW3/Mercenary Music” dan pada tahun 2000 mereka merilis kompilasi album awal band “Lord Is Avenger” dan “Victims” bernama “Holy Dead Trinity” .

2001 melihat rilis album HATE berikutnya, “Cain’s Way”, di WW3/Mercenary Music di AS, dan di Blackend Records di Eropa. Pada saat rilis di Eropa, band ini mengalami perubahan lineup yang signifikan, dengan gitaris Ralph dan drummer Mittloff digantikan oleh Kaos dan Hellrizer. “…’Cain’s Way’ menunjukkan sebuah band dengan teknik dan kekuatan terbaik seperti Deicide, bahkan mungkin lebih. Benci memanfaatkan pukulan drum dan ketukan ganda lurus ke depan, tetapi yang benar-benar membuatnya menarik, adalah mereka menggunakan ritme sinkopasi.

Riffage sebagian besar intens dan tebal, dengan gitar utama melengking.” ArchaicMetallurgy Setahun kemudian, band ini menandatangani kontrak dengan label yang berbasis di Prancis – Listenable, dan merilis album berikutnya yang sangat terkenal “Awakening of the Liar” (2004), yang masih dianggap sebagai salah satu rekaman death metal Polandia terbaik sepanjang masa. Album ini juga menjadi pemenang polling di majalah Polandia Thrash’Em All.

Pada tahun yang sama HATE merilis DVD resmi berjudul “The Litaniies of Satan”. Didistribusikan oleh Metal Mind Productions, DVD ini langsung menjadi hit di media metal secara universal. “…sebuah contoh yang baik tentang bagaimana sebuah DVD death metal harus dibuat, dengan sejumlah sudut kamera yang berbeda – diberikan tidak sebanyak band yang lebih besar yang lebih dibiayai dengan baik memilih untuk menggunakan suara yang cukup tebal untuk menyampaikan betapa beratnya itu tetapi tanpa mengaburkan suara terlalu banyak.” – Ensiklopedia Metallum, 2004

Pada periode itu gaya band memperoleh beberapa atribut baru – elemen industri dan ambient muncul di latar belakang riff utama. “Anaclasis – A Haunting Gospel of Malice & Hatred” (2005) menunjukkan suara baru ini untuk pertama kalinya, pada titik ini memperkenalkan kematian konvensional logam namun dengan campuran yang cerdik antara kematian, logam gelap dan luar biasa dengan dampak modern tertentu.

Album ini mendapat ulasan positif dari kritikus musik, dengan Blabbermouth menulis bahwa musik tersebut “menunjukkan sebuah band yang telah membentuk sebuah identitas.” “Anaclasis” mendapat ulasan luar biasa di hampir semua majalah metal di seluruh Eropa dan sangat diakui sebagai salah satu rekaman genre yang paling imajinatif.

Untuk melengkapi ini, HATE melakukan tur Eropa signifikan pertama mereka dengan Carpathian Forest dan Keep of Kalessin dan muncul di beberapa festival terkenal seperti Party.San Open Air dan Winter Assault. Band ini memasuki Hertz Studio pada Agustus 2007 untuk merekam rekaman full-length ke-6 mereka, “Morphosis”, yang dirilis oleh Listenable Records.

Album ini sekali lagi mendapat ulasan positif dari kritikus musik dan band ini melakukan tur Eropa baru, kali ini ditemani oleh rekan senegaranya Dipenggal. Fase baru ini menunjukkan langkah lain pada gaya band dengan catatan khusus di bagian kreasi dan produksi. HATE kemudian mendapat tawaran dari berbagai festival seperti Metalcamp, Neurotic Death Fest, Brutal Assault, Screamfest, Summer Breeze O.A., Metal Heads’ Mission dan sejak saat itu, langit adalah batas untuk band. Pada Mei 2008, HATE merekam video resmi pertama mereka untuk lagu “Threnody”, yang direkam di tambang batu bara yang sebenarnya di Silesia/Polandia.

MENGATASI Tragedi

Tapi tidak ada band hebat yang bisa hidup tanpa beberapa tingkat tragedi dan HATE tidak terkecuali. Dini hari tanggal 6 April 2013, bassis HATE Slawek “Mortifier” Archangielskij meninggal dalam tidurnya di dekat Munchberg, Jerman. Dia ditemukan tak bernyawa oleh anggota band lainnya di pagi hari. Ambulans segera dipanggil dan Slawek disadarkan tetapi tidak berhasil.

Otopsi mengungkapkan bahwa aritmia jantung adalah penyebab kematian. Bagian Mortifer yang menghancurkan dan tak terduga merupakan pukulan telak dan kelanjutan band menjadi masalah untuk sementara waktu. Namun demikian, setelah beberapa minggu, para musisi menyatakan kembalinya mereka. Pada bulan Juni 2013 HATE mengambil bagian dalam Hellfest Festival di Prancis, setelah mendapatkan istri Mortifer Aleksandra pada gitar bass. Band ini bermain dengan pemain bass sesi serangkaian Festival Musim Panas Eropa dan menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan rekaman baru.

Pada bulan Maret 2014 HATE melakukan tur Eropa lagi, kali ini dengan Kampfar Norwegia, dan pada bulan Juni mereka memasuki Hertz Studio di Polandia untuk mulai merekam album penuh ke-9 dengan rilis yang ditetapkan untuk akhir tahun ini melalui Napalm Records. “Crvsade: Zero” HATE adalah album kesembilan dan mengikuti jalur yang sama dari “Anaclasis”.

Banyak band yang telah berada di atas panggung selama beberapa waktu telah menjadi bahan diskusi tentang apakah mereka mengadaptasi suara mereka, apakah mereka berevolusi, dan apakah mereka bisa atau tidak. Jelas ada sedikit perubahan karena album ini mengikuti tragedi pribadi, dengan suasana menakutkan yang luar biasa berkat suara di latar belakang yang hanya meningkatkan materi, namun demikian, penonton tidak boleh mengurangi karya gitar dan perkusi yang luar biasa.

MASUKKAN CERITA RAKYAT SLAVONIC

Pada tahun 2017 dengan “Tremendum”, mereka mengambil langkah untuk membuat gaya berorientasi black metal yang lebih gelap menjadi lebih atmosfer, memulai eksplorasi mistisisme Slavia dan “Auric Gates Of Veles” berlanjut dengan percaya diri di sepanjang rute ini. ATF Sinner menyatakan: “Kami juga ingin merekam bagian ritme yang lebih tajam dan lebih jelas; yang lebih berorientasi pada death metal.

Ketika berbicara tentang suara gitar, itu dimaksudkan sebagai dinding penghancuran sonik dengan elemen ambien gelap di latar belakang.” Ini adalah pernyataan yang meremehkan untuk menunjukkan bahwa mereka mencapai apa yang mereka coba sampaikan.

Auric Gates Of Veles adalah album raksasa, yang terdengar lebih organik dan cair daripada apa pun yang dirilis band sebelumnya. Dari gemuruh tak menyenangkan yang mengantar pembuka album “Seventh Manvantara” yang digantikan dengan tiupan angin gitar dan gemuruh yang merajalela dan ruang terbuka lebar “The Volga’s Veins,” hingga suara menyeramkan dan tragis dari “Salve Ignis,” dan logam hitam mentah dari himne penutup “Generation Sulphur,” Auric Gates Of Vele membuktikan keragamannya dalam sekop. “…tidak diragukan lagi album terkuat dalam diskografi band yang sudah ekstensif. Jika HATE melanjutkan lintasan pertumbuhan dahsyat mereka, maka kualitas album kedua belas mereka akan benar-benar mengerikan.” — Suara Terdistorsi

Konser Rock dan Metal yang Paling Banyak Dihadiri Dalam Sejarah
Band Metal

Konser Rock dan Metal yang Paling Banyak Dihadiri Dalam Sejarah

Konser Rock dan Metal yang Paling Banyak Dihadiri Dalam Sejarah – Sejak awal, musik Rock tidak hanya bertanggung jawab untuk selalu menyatukan para pemain terbaik untuk menawarkan pertunjukan yang tiada duanya bagi semua pengikutnya, tetapi juga mampu menyatukan banyak orang.

Konser Rock dan Metal yang Paling Banyak Dihadiri Dalam Sejarah

chelseagrinmetal – Sedemikian rupa sehingga telah memecahkan rekor penonton dengan cara yang spektakuler berkali-kali bahkan tanpa direncanakan.

Dalam hitungan berikutnya, Anda akan menemukan sedikit lebih banyak tentang konser musik Rock dan Metal terbaik dan terhebat yang telah diberikan dalam seluruh sejarah genre, masing-masing menjadi tontonan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan memeriksa sekali lagi bahwa hanya Rock yang dapat berkumpul di satu tempat untuk sekelompok besar orang yang ingin menyenangkan telinga, pikiran, dan hati mereka.

Bruce Springsteen (1988)

Berlin adalah kota yang berhasil mengumpulkan lebih dari 170 ribu orang untuk menikmati lagu-lagu terbaik mereka. Konser pertama legenda musik ini setelah sekian lama mempertemukan banyak orang yang berhasil menikmati seluruh pertunjukan penyanyi yang luar biasa itu.

Baca Juga : Band Rock & Metal Jepang Terbaik yang Perlu Anda Dengarkan

Konser tersebut digelar untuk mewujudkan inisiatif membangun rumah sakit. Meski jumlahnya tidak sebanding dengan konser yang disebutkan dalam hitungan, artis ini belum pernah mengumpulkan begitu banyak penonton dalam sebuah pertunjukan.

“A Dreams Come True” dibunyikan dan seluruh penonton merasakan maknanya sepenuhnya, dan itu adalah bahwa penontonnya telah melalui banyak hal. Sejak pembuatan tembok yang telah memisahkan Jerman menjadi 2, menghalangi pertukaran elemen tertentu. Diantaranya budaya, yang akan mencakup musik rock.

Konser memunculkan secara eksklusif untuk Rock, dan ini diklarifikasi oleh artis terkenal.

Woodstock Festival (1969)

Ketika mereka mengatakan “festival” kata pertama yang muncul di benak Anda adalah “Woodstock”, karena berkat keberhasilannya itu menjadi referensi untuk jenis pertunjukan ini. Sebuah peternakan di Sullivan County, bertempat di 240 hektar lebih dari 400 ribu orang yang berkumpul untuk menikmati pertunjukan yang belum pernah terjadi sebelumnya di mana mereka akan memberikan kebebasan untuk menikmati musik terbaik saat itu.

Festival ikonik dari satu generasi ini berlangsung selama 3 hari hujan, dan bahkan kondisi cuaca buruk pun tidak mampu membuat arus penonton turun. Jadi sudah biasa melihat banyak orang penuh lumpur di mana-mana.

Bukan hanya sekedar konser, tapi juga menyatukan banyak orang dengan pikiran dan perasaan damai karena di beberapa belahan dunia berkembang berbagai konflik. Ini adalah alternatif yang sangat anti-perang. Oleh karena itu, festival ini digambarkan sebagai festival “Hippie”, sehingga dapat dikatakan bahwa simbol ikonik perdamaian lahir di acara ini.

Orang-orang yang berkumpul di sana benar-benar menentang Perang Vietnam, seperti Jimi Hendrix, yang muncul di festival dan sebagai protes serta menuntut perdamaian, memainkan lagu kebangsaan Amerika Serikat dengan solo gitar. Selain itu, Joe Cocker juga tampil spektakuler dengan membawakan cover The Beatles “With a Little help from my friends”, tema tersebut mendapat sambutan luar biasa bagi semua yang hadir.

Kehadiran John Sebastian hampir dipastikan dalam festival semacam ini. Tapi penampilannya dikenang bukan hanya karena pertunjukannya yang luar biasa, tetapi juga karena pengumumannya di mana dia memberi tahu publik bahwa ada beberapa kelahiran selama festival.

Meskipun festival ini lahir untuk meningkatkan kesadaran tentang konflik perang, banyaknya obat-obatan terlarang yang ada, serta jumlah peserta yang tidak terduga. Dan berhasil menciptakan suasana kekacauan selama dan setelah festival, karena kondisi, di mana pertanian itu ditinggalkan, sangat mengerikan.

Toronto SARS Benefit

Selama waktu ini, Kanada terlibat dalam tragedi, ketika wabah SARS berhasil menyebar secara mengkhawatirkan, menyebabkan kerusakan besar pada penduduk. Untuk kesempatan ini, dua band rock besar bertemu di konser amal besar dengan mereka untuk mengumpulkan dana untuk membantu semua korban penyakit ini dan mencoba untuk membasmi virus mematikan ini dan sedikit menghidupkan kembali perekonomian.

Toronto SARS Benefit adalah konser yang mempertemukan sekitar 450.000 orang dan juga menampilkan band rock terbesar di planet ini; Rolling Stone dan AC/DC. Setelah konser diumumkan, 150.000 tiket pertama yang tersedia segera dihentikan.

Konser dimulai dan artis seperti The Flaming Lips, The Tea Party, Sam Roberts, La Chicane, antara lain. Kita semua tahu bahwa musik yang bagus dan tujuan yang baik adalah kombinasi yang kuat.

Saat malam tiba lebih banyak artis yang datang, The Guess Who, Justin Timberlake, AC/DC yang bertugas menghidupkan malam, disusul oleh penyelenggara yang sama dari konser Rolling Stones, dan terakhir the Rush natives membuat penonton yang melihat mereka lahir bergetar (walaupun mereka mengakui bahwa ini membuat mereka merasa tertekan).

Rolling Stones – Havana Moon (2016)

Lagi-lagi mereka masuk hitungan, dan ketenaran dan bakat band ini adalah sesuatu yang monumental, begitu juga dengan konser yang mereka tawarkan di Havana selama 2016, yang mengumpulkan sekitar 500 ribu penonton yang sangat ingin melihat untuk pertama kalinya. band tampil di panggung yang berada dalam jangkauan mereka.

Meski kali ini band tersebut tidak mencapai angka spektakulernya yang hampir mencapai 2 juta, seperti di Copacabana. Dapat dikatakan bahwa konser di Havana ini sangat penting bagi para hadirin, yang selama bertahun-tahun mendengarkan secara sembunyi-sembunyi beberapa kesuksesan Rolling Stones, dan akhirnya mereka dapat melihat mimpi mereka menjadi kenyataan untuk menikmati kesuksesan band secara langsung.

Konsernya benar-benar gratis dan malam itu benar-benar dipenuhi dengan musik rock terbaik yang bisa dinikmati bangsa mana pun di dunia. Mick Jagger, pentolan band legendaris memberikan pesan kepada yang hadir, di mana ia menekankan bahwa era baru telah dimulai dan band itu. Dia ada di sana untuk para pengikutnya yang paling setia, yang meskipun mengalami kesulitan, dia melakukan yang terbaik untuk menikmati lagu-lagunya karena dapat dikatakan demikian dalam waktu yang sangat lama.

Jagger juga baru-baru ini menegaskan bahwa suasana yang diciptakan oleh kerumunan di Havana benar-benar luar biasa. Dan itu pasti membuatnya puas saat melihat sambutan yang diberikan lebih dari 500.000 suara kepada band legendaris itu. “Start Me Up”, “Sugar Brown”, “Jumpin”, “Satisfaction”, “Paint It Black”, dan banyak lagu hits lainnya bergema malam itu di langit Kuba.

Summer Jam at Watkins Glen (1973)

Festival Summer Jam dimasukkan dalam buku Rekor Guinness karena arus masuk yang dimilikinya. Aksi tersebut telah mengumpulkan sekitar 600 ribu penonton, di sirkuit Grand Prix, yang terletak di pinggiran New York, di Watkins Glen.

Meskipun disepakati bahwa konser akan dimulai pada tanggal 28 Juli, beberapa band perlu melakukan tes suara pada tanggal 27, dan saat itu sudah ada kerumunan besar. Yang beruntung juga menikmati hari ekstra ini dengan band-band favorit mereka. Band memulai tes, diikuti oleh Allman Brother dan akhirnya Grateful Dead, yang memperpanjang lebih dari yang diharapkan (tapi tidak ada yang mengganggunya).

Konser dimulai dengan Grateful Dead dan dengan semua penonton. Namun setelah beberapa saat, arus masuk sedikit berkurang karena cuaca buruk dan kondisi medan (lumpur di mana-mana) meskipun banyak hal itu tidak menghalangi mereka untuk menyanyikan “Bertha” dengan band.

Ini diikuti oleh anak-anak The Band, yang juga memiliki versi lagu mereka yang luar biasa. Dan akhirnya muncul Allman Brothers yang tampil lebih dari 3 jam.

Masuknya orang yang besar akan menunjukkan bahwa acara tersebut memiliki banyak insiden. Namun nyatanya, hanya ada satu kejadian menyedihkan di siang hari, yaitu seorang penerjun payung bernama Willard Smith mengalami kecelakaan melompat dari parasut dan berakhir dilalap api di dekat tempat itu.

Ini adalah konser terakhir yang diadakan di tempat ini, dan itu benar-benar spektakuler, layak untuk perpisahan.

Isle of Wight Festival (1970)

Festival tahunan tersebut, selama presentasinya pada tahun 1970, berhasil mengumpulkan sekitar 600 ribu penonton di Isle of Wight di Inggris. Hampir semua orang tertarik untuk mendengarkan dan menyaksikan penampilan paling mengesankan dari seniman terbaik dan paling terkenal di era ini.

Daftar juru bahasa jemaah ini cukup panjang, tetapi masing-masing nama lebih terkenal dari yang sebelumnya. Publik sangat antusias melihat: Jimi Hendrix, The Doors, Donovan, Joan Baez, Ten Years After, Supertramp, The Who, Emerson, Lake & Palmer, Sly Stone, Tony Joe White, The Moody Blues, Richie Havens, Miles Davis , Rasa, Jethro Tull dan John Sebastian. Siapa yang tidak ingin menghadiri festival dengan semua nama ini?

Salah satu keingintahuan seputar festival ini adalah masuknya orang sedemikian rupa sehingga pada tahun berikutnya mereka mengesahkan undang-undang yang melarang pertemuan (tanpa izin khusus) lebih dari 5.000 orang di Isle of Wight.

Pertunjukan musiknya luar biasa, seperti yang diharapkan. Melihat daftar pemain adalah sesuatu, tetapi kemudian mendapatkan ketenaran yang lebih dikenal sebagai pertunjukan yang dilakukan Jimi Hendrix untuk terakhir kalinya. Beberapa saat kemudian sang legenda gitar membentuk bagian dari “grup 27” dengan kematian mendadaknya di usia muda.

Band Rock & Metal Jepang Terbaik yang Perlu Anda Dengarkan
Band Informasi Metal

Band Rock & Metal Jepang Terbaik yang Perlu Anda Dengarkan

Band Rock & Metal Jepang Terbaik yang Perlu Anda Dengarkan – The Land of the Rising Sun, juga telah menjadi tanah dari adegan musik rock epik. Musik rock Jepang selalu menghasilkan musik yang luar biasa, sering kali jauh lebih maju dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang lebih barat.

Band Rock & Metal Jepang Terbaik yang Perlu Anda Dengarkan

chelseagrinmetal – Dalam hal gaya musik, komposisi, estetika, dan penampilan panggung, artis rock Jepang cukup menarik untuk dilihat.

Dari simfoni power metal dan balada X Japan di tahun 80-an, hingga presentasi fusi Idol-metal yang luar biasa dari Baby Metal hari ini, siapa pun yang cukup pintar untuk mengikuti kancah rock Jepang, selera musik mereka tergoda di setiap cara yang mungkin.

Mungkin aspek yang paling menakjubkan dari musik rock Jepang adalah bagaimana para seniman ini mempertahankan elemen inti yang membuat genre ini hebat, sambil melapisinya dengan aspek yang lebih futuristik yang mungkin tidak akan Anda temukan di tempat lain di dunia.

Terlepas dari kecemerlangan yang melekat pada mereka, itu bisa menjadi tantangan bagi penggemar baru untuk menemukan jalan mereka melalui tangga lagu rock Jepang. Jangan takut karena ini akan membantu Anda.

Baca Juga : Band Metal Jepang Terhebat Sepanjang Masa

Ini adalah band rock dan metal Jepang yang Anda PERLU untuk mulai dengarkan sekarang.

Lovebites

Dimulai dengan heavy metal yang tepat, Lovebites, salah satu band termuda dalam daftar ini, adalah grup heavy metal wanita, yang telah membuat rumah permanen untuk diri mereka sendiri di tangga lagu Oricon.

Band ini didirikan pada tahun 2016 oleh Haruna, drummer mereka, dan bassis Miho. Keduanya adalah mantan rekan satu band di grup bubar Destrose, dan sekarang bersemangat untuk memulai sesuatu yang baru.

Setelah menyelesaikan lineup mereka, mereka mendapatkan terobosan besar pertama mereka dengan Victor Entertainment, yang sangat terkesan dengan demo awal mereka sehingga mereka memilih untuk menguasai dan merilisnya sebagai EP debut mereka. Album ini kemudian menjadi internasional, dengan rilis di Inggris dan Amerika Serikat.

Album kedua mereka, Battle Against Damnation, memenangkan penghargaan internasional, serta membawa mereka tampil di Wacken Open Air. Setelah album ketiga mereka, mereka tampil di Download Festival di Madrid dan Donington, dan bahkan dibuka untuk orang-orang seperti Dragonforce dan Arch Enemy.

Lagu-lagu yang harus Anda periksa termasuk Golden Destination, The Crusade, dan When Destinies Align.

Band-Maid

Apakah Anda menyukai band rock dan kafe pembantu? Percaya atau tidak, ada cara untuk menikmati kedua pengalaman sekaligus. Seperti namanya, Band-Maid menggabungkan hard rock dengan estetika maid untuk memberikan penggemarnya satu kegembiraan musik yang luar biasa.

Dibentuk pada tahun 2013 ketika penyanyi dan gitaris Miku Kobato, yang sebelumnya bekerja di maid café, muncul dengan ide untuk menggabungkan visual maid dengan rock. Setelah tampil di seluruh Tokyo, mereka merilis album pertama mereka Maid in Japan pada tahun 2014. Album kedua mereka, New Beginning, kemudian melihat mereka masuk ke tangga lagu Oricon untuk pertama kalinya.

Ketenaran internasional segera menyusul, terutama untuk lagu Thrill. Ini juga merupakan batu loncatan terakhir sebelum mereka menandatangani kontrak dengan label besar pertama mereka, Nippon Crown’s Crown Stories.

Suara mereka awalnya pop rock, namun sejak mendapatkan popularitas luas mereka mengadopsi formula berbasis rock yang lebih keras.

Lagu-lagu yang harus Anda dengarkan termasuk Domination, Thrill, Choose Me, Alone, di antara banyak lainnya.

Maximum The Hormone

Sering dibandingkan dengan System of a Down, Maximum the Hormone, adalah perwujudan dari sifat eksperimental rock Jepang yang sering dibicarakan sebelumnya.

Dibangun di atas inti heavy metal, orang-orang ini terus memasukkan segala sesuatu mulai dari pop hingga ska ke dalam suara mereka, menciptakan cita rasa musik yang benar-benar unik dalam lagu-lagu mereka. Bukan hanya instrumen atau suara yang sangat bervariasi, tema sering mengalami transisi drastis dari jembatan ke jembatan. Lagu bisa berubah dari gelap dan suram, menjadi lucu dan sarkastik dalam hitungan menit.

Setelah menghabiskan beberapa tahun di label yang berbeda, band ini meraih popularitas dengan EP Kusoban 2004 mereka. Setelah itu jalan lurus ke atas, saat mereka menandatangani kontrak dengan label besar VAP dan memperkuat tempat mereka di tangga lagu Oricon dengan merek logam eksperimental mereka.

Sekali lagi, penonton barat mungkin akrab dengan beberapa lagu mereka yang lebih populer, yang telah ditampilkan di anime seperti Death Note.

Lagu-lagu yang wajib kamu dengarkan antara lain Koi No Mega Lover, What’s Up, People?, ROLLING1000TOON, dan Zetsubou Billy.

Scandal

Anda tahu kisah-kisah mimpi remaja klasik, di mana sekelompok teman sekolah menengah membentuk sebuah band. Mereka mulai dengan apa-apa dan perlahan-lahan naik menjadi superstar melalui bakat dan kerja keras? Nah itulah Skandal singkatnya.

Pada tahun 2006, siswa SMA saat itu Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki, berkumpul untuk memulai perjalanan musik mereka. Apa yang dimulai dengan tampil di acara lokal, akhirnya mengarah ke debut besar mereka di Epic Records.

Menggunakan formula rock klasik mereka, mereka dengan cepat naik tangga lagu dan membuat rumah mereka di hati jutaan orang.

Pemirsa Barat juga harus akrab dengan beberapa hits terbesar mereka yang digunakan sebagai musik tema untuk anime populer seperti Bleach dan Fullmetal Alchemist Brotherhood.

Untuk lagu-lagu penting, lagu Doll, Sakura Goodbye, Yumemiru Tsubasa, dan Namida No Regret mungkin akan menjadi tambahan pertama di playlist itu.

L’Arc-En-Ciel

Transisi ke rock alternatif untuk yang berikutnya. L’Arc-en-Ciel, bahasa Prancis untuk Pelangi, adalah salah satu aksi musik paling sukses yang pernah muncul dari Jepang. Sepanjang karir mereka, mereka telah menjual sekitar 40 juta kopi, dan sangat sepatutnya begitu.

Awalnya dibentuk pada tahun 1991, band ini mengalami beberapa perubahan lineup sebelum merilis album debut mereka pada label independen. Mereka terus mendaki tangga lagu indie, sebelum membuat debut major label mereka di Sony Music Japan. Sayangnya mereka segera memasuki krisis besar dan karir mereka hampir hancur ketika vokalis Sakura ditangkap karena kepemilikan narkoba.

Namun, anggota yang tersisa dapat berkumpul setelah pemecatan Sakura dan akhirnya kembali merilis musik. Saat itulah mereka mencapai puncaknya. Single Winter Fall menjadi yang pertama mencapai nomor 1 di tangga lagu Oricon.

Mereka memperoleh eksposur arus utama lebih lanjut dengan menyediakan salah satu trek untuk film Godzilla, serta menjadi artis Jepang pertama yang merilis album simultan di beberapa negara.

Band ini terus menjadi kuat sejak saat itu, termasuk membuat debut live mereka di AS dan Eropa di tahun-tahun berikutnya.

Lagu-lagu untuk Anda mulai termasuk Brilliant Years, Anantano Tameni, Sayounara, dan I’m So Happy.

Band Metal Jepang Terhebat Sepanjang Masa
Band Metal

Band Metal Jepang Terhebat Sepanjang Masa

Band Metal Jepang Terhebat Sepanjang Masa – Artikel ini merayakan ulang tahun pertama situs saya, Forum Metal Jepang. Untuk memperingati tahun pertama kami dan untuk bersenang-senang, ini adalah upaya adil terbaik saya untuk mengumpulkan band metal Jepang terbaik yang pernah ada.

Band Metal Jepang Terhebat Sepanjang Masa

chelseagrinmetal – Itu sangat sulit karena ada begitu banyak peluang bagus dan begitu banyak band hebat yang tidak berhasil (band seperti Wolf, Church of Misery, Abigail, Misako Honjo hampir tidak ada dalam daftar. Persaingan sangat ketat).

Kriteria yang saya gunakan dalam memilih band-band berikut sebagian besar didasarkan pada pengaruh mereka dalam dunia musik Jepang dan kesuksesan secara keseluruhan, mencakup semua genre metal (Catatan: band-band hard rock tidak termasuk dalam daftar ini kecuali mereka cantik. sama-sama menyatu dengan heavy metal.Saya juga tidak memasukkan alternatif/nu-metal atau subgenre inti lainnya).

Artikel ini telah lama dibuat dengan penelitian yang tak terhitung jumlahnya. Jika Anda sudah menjadi penggemar metal Jepang, saya yakin Anda dapat menebak beberapa anggota dari daftar ini, tetapi saya pikir itu akan menyenangkan untuk dilakukan.

Baca Juga : Band Metal Terkaya Di Dunia

Lazy

Lazy dimulai sebagai band sekolah menengah yang terdiri dari lima teman dengan nama panggung Michell, Suzy, Funny, Pocky, dan Davy. Pada tahun 1978 mereka menandatangani kontrak dengan RCA dan didorong oleh label untuk menjadi jawaban Jepang untuk tindakan pop rock seperti Bay City Rollers dan merilis beberapa album di bawah gaya paksa ini. Namun, anggota Lazy sangat ingin bermain hard rock dan heavy metal dan ketika mereka merilis album kelima Earth Ark, mereka benar-benar mengabaikan arahan manajemen mereka, menulis musik yang benar-benar ingin mereka tulis, menghasilkan salah satu musik heavy metal/hard paling terkenal. album rock di tahun-tahun awal metal Jepang. Band ini meluncurkan karir besar untuk semua anggotanya, Michell menjadi penyanyi yang sangat sukses dengan nama aslinya, Hironobu Kageyama. Shunji “Pocky” Inoue akan menjadi cukup sukses membuat soundtrack di band Neverland bersama dengan Hiroyuki “Funny” Tanaka. Tak lama setelah Lazy bubar, dua anggota yang tersisa Suzy dan Davy dengan cepat membuat band tertentu yang muncul sedikit lebih tinggi di daftar ini.

Marino

Sangat dipengaruhi oleh band-band paling awal dalam gerakan NWOBHM di Inggris, Marino jauh di depan permainan di Jepang, terbentuk di Osaka pada tahun 1979 dan merilis musik paling awal mereka pada tahun yang sama. Mungkin band pull-no-punches, pure heavy metal pertama di Jepang, Marino memainkan heavy metal agresif yang terkadang melintasi garis antara heavy dan full-tilt speed metal, sebelum banyak rekan mereka yang akhirnya terkenal bahkan terbentuk. Selama puncaknya di pertengahan 1980-an, Marino dengan mudah menjadi salah satu band metal paling terkenal di wilayah Kansai yang sangat padat penduduknya, dan merupakan pemain metal Jepang yang terkenal bertahun-tahun sebelum kancah metal saingannya di wilayah Kanto benar-benar dimulai.

Precious

Precious adalah band yang muncul lebih awal dan menetapkan standar tinggi untuk banyak band power metal Jepang yang muncul di tahun-tahun berikutnya. Salah satu band paling populer yang tergabung dalam label Mandrake Root, album mereka To Glory We Steer terus dianggap sebagai klasik metal Jepang sejak dirilis pada tahun 1990. Pemimpin Precious Akira Kajiyama telah dianggap sebagai gitaris metal legendaris. di tanah airnya dan telah berkolaborasi dengan beberapa musisi metal internasional selama karirnya yang luas.

Outrage

Salah satu pelopor thrash metal paling awal dan paling terkenal di Jepang, Outrage memiliki suara yang sangat dipengaruhi oleh band-band seperti Metallica sepanjang tahun 1980-an, mencapai popularitas yang wajar pada saat itu. Sementara sebagian besar band thrash mengalami kesuksesan terbesar mereka di tahun 80-an, Outrage adalah kasus langka dari band thrash klasik yang mencapai puncaknya saat ini; setelah berevolusi menjadi suara unik mereka sendiri, band ini telah beberapa kali muncul di tangga lagu Oricon sejak pertengahan 2000-an.

Corrupted

Salah satu band ekstrim metal paling terkenal di Jepang, Corrupted telah menjadi bagian utama dari scene metal bawah tanah Jepang selama bertahun-tahun, menampilkan lumpur/doom metal yang menghancurkan tulang. Sebuah band tertutup dan sangat pribadi, mereka memilih untuk membiarkan musik mereka berbicara untuk mereka. Dengan enam album studio yang diakui secara kritis hingga saat ini dan mosh-pit yang penuh dengan EP dan split lainnya, Corrupted terlihat tetap menjadi salah satu tindakan ekstrem terkemuka di Jepang selama bertahun-tahun yang akan datang.

Band Metal Terkaya Di Dunia
Informasi

Band Metal Terkaya Di Dunia

Band Metal Terkaya Di Dunia – Ada begitu banyak band metal yang luar biasa dan sukses yang membentuk industri musik, karena mereka telah menjadi bagian besar dari budaya dengan cara mereka.

Band Metal Terkaya Di Dunia

chelseagrinmetal – Dan selama perjalanan mereka, beberapa dari mereka benar-benar telah memberikan dampak yang lebih besar pada kehidupan orang-orang yang juga menghasilkan banyak uang bagi mereka. Jadi, mari kita lihat band-band metal yang memiliki kekayaan bersih tertinggi di dunia, per tahun 2021.

Meskipun tampaknya sulit untuk menentukan dampak musik metal dalam kehidupan kita, karena ada banyak perbedaan pendapat di antara orang-orang, itu masih memiliki tempat yang besar dalam hidup kita. Metallica, KISS, Iron Maiden dan banyak lagi band metal telah membentuk industri musik untuk waktu yang sangat lama, tidak diragukan lagi.

Baca Juga : 5 Band metal Yang Gagal Saat Tour 

Selain musik metal yang masih terus bertambah basis penggemarnya sejak hari pertama, ada juga band-band lain yang melucuti diri mereka sendiri, membuat semua orang menyukainya bahkan yang sebenarnya tidak suka mendengarkan musik metal sama sekali.

Slipknot

Dibentuk pada tahun 1995, Slipknot selalu mendapat perhatian karena gaya musiknya yang agresif, pertunjukan live yang kacau dan penuh energi, serta gaya para anggota yang menarik perhatian. Dan seperti musik mereka, band nu-metal memiliki basis penggemar yang sangat besar yang mengikuti mereka dan juga terus berkembang.

Memulai debutnya dengan album self-titled pada Juni 1999, Slipknot merilis 6 album studio, 2 album live, 1 album kompilasi, 1 album demo, 25 single, 5 album video, dan 27 video musik, sejauh ini. Dan album mereka sebagian besar mencapai puncak tangga lagu di seluruh dunia, bersama dengan penjualan lebih dari 30 juta di seluruh dunia, juga.

Dan hari ini, kekayaan bersih band nu-metal Slipknot tampaknya menjadi $20 juta.

Megadeth

Dibentuk pada tahun 1983, Megadeth adalah salah satu dari “empat besar” band thrash metal Amerika, membantu mengubah selera musik metal bersama dengan sejarahnya. anggota band metal yang dianggap saat ini adalah Dave Mustaine sebagai vokalis dan gitaris, Kiko Loureiro sebagai gitaris dan vokal belakang, dan Dirk Verbeuren sebagai drummer.

Megadeth merilis 6 album live, 6 album video, 7 album kompilasi, dan 15 album studio, dan masih banyak lagi, karena band ini juga menjadi salah satu band thrash metal terbesar di dunia yang menjual hampir 40 juta rekaman di seluruh dunia.

Dan hari ini di tahun 2021, kekayaan bersih band metal Megadeth yang dianggap luas tampaknya sekitar $25 juta.

Exodus

Dibentuk pada tahun 1979, Exodus adalah band thrash metal yang terdiri dari gitaris Gary Holt dan Lee Altus, bassis Jack Gibson, drummer Tom Hunting, dan vokalis Steve “Zetro” Souza. Meskipun band telah melalui beberapa masalah lineup, seperti banyak, itu tidak menahannya dan anggotanya untuk mendapatkan kesuksesan dan penghargaan mereka, berbagi musik mereka di sepanjang jalan, juga. Band yang dianggap juga termasuk di antara “delapan besar” thrash metal, bersama dengan Metallica, Megadeth, Slayer, Anthrax, Testament, Overkill, dan Death Angel.

Sepanjang karirnya yang berkelanjutan, Exodus merilis 11 album studio, 3 album live, 2 album kompilasi, 3 album video, 11 video musik, dan 8 single, menjual lebih dari 5 juta kopi album di seluruh dunia.

Dan hari ini di tahun 2021, kekayaan bersih band thrash metal yang dianggap Exodus tampaknya menjadi $33 juta.

Anthrax

Dibentuk pada tahun 1981 oleh gitaris ritme Scott Ian dan bassis Dan Lilker, Anthrax adalah salah satu band thrash metal pertama yang muncul dari Pantai Timur. Juga dianggap sebagai salah satu pemimpin thrash metal, band ini terdiri dari gitaris ritme Scott Ian, drummer Charlie Benante, bassis Frank Bello, vokalis Joey Belladonna dan gitaris Jonathan Donais, sejak 2013, setelah beberapa perubahan lineup terjadi.

Memulai debutnya dengan Fistful of Metal pada tahun 1984, Anthrax merilis 11 album studio, 6 album live, 7 album kompilasi, 10 album video, 6 extended play, 26 single, dan video musik, menjual lebih dari 10 juta rekaman di seluruh dunia sepanjang karirnya.

Dan hari ini di tahun 2021, salah satu pemimpin kekayaan bersih band thrash metal Anthrax tampaknya menjadi $39 juta.

Slayer

Dibentuk pada tahun 1981, Slayer juga termasuk di antara “empat besar” band thrash metal, bersama Metallica, Megadeth, dan Anthrax, karena gaya musiknya yang cepat dan agresif. Lineup terakhir band ini terdiri dari gitaris co-lead Kerry King, Araya, drummer Jon Dette dan Paul Bostaph, dan gitaris Gary Holt, sebelum dibubarkan pada 2019.

Sepanjang karirnya, Slayer merilis 12 album studio, 2 album live, satu set kotak, 6 video musik, 2 drama diperpanjang, dan album sampul, terjual lebih dari 20 juta di seluruh dunia. Dan para anggota telah pensiun pada tahun 2018, setelah melakukan tur dunia terakhir mereka.

Dan hari ini di tahun 2021, kekayaan bersih band thrash metal Slayer tampaknya menjadi $45 juta.

Avenged Sevenfold

Dibentuk pada tahun 1999, Avenged Sevenfold terdiri dari vokalis M. Shadows, gitaris ritme dan vokalis latar Zacky Vengeance, gitaris dan vokalis latar Synyster Gates, bassis dan vokalis latar Johnny Christ, dan drummer Brooks Wackerman.

Band yang sukses terkenal karena beragam suara rock yang mereka gunakan di album mereka. Debut dengan Sounding the Seventh Trumpet dengan menggunakan suara metalcore di album, Avenged Sevenfold sebenarnya telah berkembang menjadi heavy metal dengan album ketiga dan rilis major-label pertama, City of Evil. Dan sejauh ini, Avenged Sevenfold merilis 7 album studio, 1 album soundtrack, 1 album live, 2 album kompilasi, 31 single, 2 album video, dan 26 video musik, menduduki sebagian besar tangga lagu di seluruh dunia.

Dan hari ini di tahun 2021, kekayaan bersih band heavy metal tercinta Avenged Sevenfold tampaknya menjadi $100 juta.

5 Band metal Yang Gagal Saat Tour
Band Tour

5 Band metal Yang Gagal Saat Tour

5 Band metal Yang Gagal Saat TourMetallica, Motorhead, Iron Maiden, Deicide, Threatin, Apakah itu band terbesar di dunia atau pemula yang baru memulai, ketika band terjebak dalam tur, dalam jarak dekat yang konstan selama berbulan-bulan (dan bahkan bertahun-tahun). akhir, wajar saja jika ketegangan menjadi tinggi.

5 Band metal Yang Gagal Saat Tour

chelseagrinmetal – Pesta pasca-pertunjukan yang dipicu oleh obat-obatan dan alkohol dapat menyebabkan kekacauan, stres karena jauh dari keluarga dan teman-teman dapat membuat anggota keluar dari jalur dan kelelahan murni dari malam demi malam karena pertunjukan yang tak henti-hentinya pada akhirnya dapat melanda. Tetapi untuk beberapa band, itu bisa menjadi jauh lebih berantakan daripada yang lain …

Kami telah menyusun tur rock dan metal yang dimulai dengan tinggi, penuh janji … hanya untuk kotoran untuk memukul kipas dan semuanya meledak dengan sendirinya, meninggalkannya seperti Florida setelah tornado, atau Motley Kamar hotel Crue setelah pertunjukan…

Coal Chamber

Kamar Batubara yang Miskin. Sudah cukup buruk bahwa mereka hanya diingat sebagai Dez dari band lama Devildriver dengan rambut gila, tetapi mereka mengalami masa sulit di jalan bahkan pada kesuksesan komersial mereka yang paling sukses. Pertama, anak-anak seram itu pergi bersama Insane Clown Posse yang sama-sama cerewet di sebuah judul berita utama AS yang seharusnya dijalankan pada tahun 1999, hanya untuk turun setelah dua hari dengan alasan ‘masalah produksi’.

Baca Juga : Sejarah Singkat Black Metal 

Drummer Mike Cox merengek ke MTV bahwa mereka telah kehilangan pemeriksaan suara dan pertunjukan panggung. “Kami pikir itu adalah pertunjukan pertama. Pertunjukan kedua, hal yang sama,” katanya. Ternyata mereka dipecat setelah penjualan tiket yang buruk. Coal Chamber mengancam tindakan hukum, dan memulai tur mereka sendiri di mana mereka bisa menjadi headline dan, oleh karena itu, tidak dikalahkan.

Sayangnya, mereka memutuskan untuk membawa pemeran pendukung Amin, Machine Head dan, tunggu saja… Slipknot di album pertama mereka! Suatu malam, mereka menurunkan tirai di Machine Head sementara Robb Flynn masih di atas panggung di akhir set mereka di New York, dan segera dicemooh di luar panggung ketika mereka tiba untuk bermain sendiri. Sosis konyol!

Slayer/Biohazard

Dengan line-up yang menyatukan Pantera dan Slayer untuk tur Inggris, bersama dengan band metal paling menginspirasi saat itu, Tattoo The Planet bisa menjadi salah satu pertemuan hebat sepanjang masa.

Sayangnya, hanya dua hari sebelum acara dimulai di Dublin, serangan teror 9/11 membuat seluruh dunia kacau balau, membuat band-band terdampar di seluruh dunia dan tidak bisa atau tidak mau bepergian. Pantera mundur, tetapi Slayer dengan berani bertarung dan menjadi headline di tiga pertunjukan.

Meskipun, karena tagihan yang ditambal yang menjanjikan kelas berat seperti Static-X dan Sepultura, namun harus puas dengan pemula bawah tanah Inggris Defenestration, pengembalian uang, kehadiran yang buruk dan rasa umum gangguan oleh urusan saat ini membuatnya sedikit bukan acara. Namun, dalam sikap yang biasanya tegas untuk tidak main-main, penduduk asli New York, Biohazard, berhasil bermain. Dengan barisan yang membawa Pantera dan Slayer bersama-sama untuk melakukan tur di Inggris, bersama dengan siapa yang paling menginspirasi band metal saat itu, Tattoo The Planet bisa menjadi salah satu pertemuan besar sepanjang masa.

Sayangnya, hanya dua hari sebelum acara dimulai di Dublin, serangan teror 9/11 membuat seluruh dunia kacau balau, membuat band-band terdampar di seluruh dunia dan tidak bisa atau tidak mau bepergian. Pantera mundur, tetapi Slayer dengan berani bertarung dan menjadi headline di tiga pertunjukan.

Meskipun, karena tagihan yang ditambal yang menjanjikan kelas berat seperti Static-X dan Sepultura, namun harus puas dengan pemula bawah tanah Inggris Defenestration, pengembalian uang, kehadiran yang buruk dan rasa umum gangguan oleh urusan saat ini membuatnya sedikit bukan acara. Namun, dalam sikap yang biasanya tegas untuk tidak main-main, penduduk asli New York, Biohazard, berhasil bermain.

Sepultura

Sepultura seharusnya menikmati tahun emas pada tahun 1996. Pada bulan Februari, mereka merilis album keenam ambisius mereka, Roots, diproduksi oleh produser yang sedang naik daun Ross Robinson dan tidak hanya menampilkan rekaman dengan suku Xavante Brasil asli, tetapi penampilan tamu dari kelas berat Jonathan Davis dan Mike Patton.

Roots Bloody Roots adalah mega hit, dan rekor tersebut mencapai No.4 di tangga lagu Inggris dan No.27 di AS. Tapi band ini perlahan terpecah menjadi dua kubu: vokalis Max Cavalera dan istrinya Gloria (manajer Sepultura) melawan gitaris Andreas Kisser, bassis Paulo Jr. dan drummer Iggor Cavalera.

Pada bulan Agustus, Sepultura tiba di Inggris untuk bermain Monsters Of Rock, dan menerima berita tragis bahwa putra Gloria, Dana Wells, tewas dalam kecelakaan mobil. Max dan Gloria terbang pulang, dan band bermain sebagai trio. Kembali ke jalan, emosi memuncak.

Andreas, Paulo, dan Iggor membuat keputusan untuk memecat Gloria dan mendapatkan manajer yang lebih besar, dan mengonfrontasinya setelah pertunjukan terakhir mereka di Akademi Brixton London pada 16 Desember. “Situasinya diperhitungkan dengan dingin,” kata Max kepada kami. “Seolah-olah mereka berkata, ‘Kami minta maaf tentang Dana, tetapi bisnis adalah bisnis.’”

Gloria menyangkal dia dipecat, mengatakan hubungan bisnis telah berakhir secara alami. “Saya tidak pernah dipecat, dalam hidup saya. Saya menyelesaikan kontrak saya dan saya berjalan, ”katanya kepada kami tahun lalu. “Dan saya memberi tahu Max, ‘Anda dipersilakan untuk tinggal bersama mereka. Itu bayimu.’”

Namun, Max pergi bersamanya. Itu adalah akhir dari line-up Sepultura klasik dan awal dari permusuhan selama satu dekade dengan saudaranya sendiri, Iggor. Sepultura melanjutkan dengan vokalis baru Derrick Green, sementara Max membentuk Soulfly dan Cavalera Conspiracy. Hingga hari ini, para penggemar masih menyimpan harapan akan reuni.

Guns N’ Roses

Meskipun mereka secara kolektif keluar dari jalur sebagai hal yang biasa, Guns N ‘Roses telah menjadi kekuatan yang tak terbendung selama beberapa tahun pertama ketenaran mereka di seluruh dunia. Pada saat mereka merilis dua album mereka Use Your Illusion royal pada September 1991, Axl Rose dan rekan-rekannya hanyalah band heavy rock terbesar di planet ini, dengan hanya Metallica mendaftar sebagai saingan yang kredibel. Akibatnya, ketika kedua band mengumumkan tur co-headlining untuk musim panas 1992, itu hampir tidak bisa menjadi kesepakatan yang lebih besar.

Tur Use Your Illusion Guns N’ Roses telah dimulai setahun sebelumnya, tujuh bulan sebelum perilisan album. Pada sebuah pertunjukan di St. Louis, Missouri, Axl mengambil pengecualian untuk seseorang yang mengambil foto dari kerumunan, melompat ke kerumunan dan secara fisik menyerang pelakunya. Kerusuhan pecah, yang menyebabkan lebih dari 50 orang terluka dan tuduhan penyerangan terhadap vokalis yang bergejolak itu.

Dengan melihat ke belakang, ini mengatur nada untuk dua tahun ke depan, yang menjadi rollercoaster dari pertunjukan yang dibatalkan, amukan di atas panggung dan kelebihan showbiz yang tidak masuk akal. Tur dengan Metallica dimulai pada Juli ’92. Pada titik ini, Guns N ‘Roses adalah band live 12-piece dengan penyanyi latar dan bagian kuningan.

Sedangkan rombongan Axl Rose termasuk paranormal pribadinya (dan dua orang asisten). Segalanya menjadi konyol dan Metallica tidak terkesan. “[Axl adalah] kepribadian yang sangat manja,” James Hetfield mengamati Johnny Black dari Classic Rock. “Aku tidak punya waktu untuk mencari tahu tentang dia, tapi dia adalah impian psikiater.”

Entah itu karena bandnya bukan lagi kekasih kritis yang tak tergoyahkan di tahun-tahun Appetite atau karena dia hanyalah seorang bajingan yang selalu sulit, Axl Rose tidak membuat dirinya disayangi James atau teman-teman bandnya. Semua akun menunjukkan bahwa Duff dan Slash adalah teman yang cukup ramah pada saat itu, tetapi pemimpin mereka menjadi orang yang tidak terduga.

Band pendukung Faith No More dikeluarkan untuk sementara dari tur karena membuat Axl tersingkir di media rock. Bahkan penggemar di Kansas mendapat perawatan pengering rambut, karena Axl mencaci maki seluruh kota St. Louis atas kerusuhan yang, dalam semua keadilan, yang dia sebabkan tahun sebelumnya.

Setelah beberapa pertunjukan dibatalkan karena Axl mengencangkan pita suaranya, tur dilanjutkan di Stadion Olimpiade Montreal pada 8 Agustus. Selama set Metallica, James Hetfield secara tidak sengaja berdiri di tempat yang salah dan dibakar oleh jet api yang meletus, menerima penghargaan ketiga luka bakar derajat di tangan kirinya.

Kurang dari murah hati, Guns N ‘Roses kemudian membuat penggemar menunggu berjam-jam sebelum akhirnya memulai set mereka sendiri, di mana Axl mengalami kehancuran tentang masalah suara dan menyerbu keluar panggung. Kerusuhan besar-besaran pecah.

Tujuh pertunjukan berikutnya dijadwal ulang sebagai hasilnya. Di Las Cruces, Meksiko, Axl menghina penduduk lokal dari panggung dan dihujani botol. Di Denver, Colorado, dia meninggalkan panggung di tengah-tengah set Guns, tanpa penjelasan, meninggalkan bandnya untuk memainkan beberapa lagu tanpa dia.

Five Finger Death Punch

Di zaman di mana layar ponsel menciptakan kanopi di atas kebanyakan orang, baik dan buruk dari lingkungan hidup tak terhindarkan ditangkap. Sementara Five Finger Death Punch terkenal dengan pertunjukan langsung mereka yang berapi-api dan konfrontatif, beberapa tahun terakhir juga terlihat emosi memuncak dan kemarahan berkobar di depan umum.

Di Beale Street Music Festival di Memphis pada 1 Mei 2015, setelah beberapa minggu pertunjukan, kemarahan diperburuk oleh perselisihan di atas panggung antara penyanyi Ivan Moody dan drummer Jeremy Spencer karena masalah teknis, yang menyebabkan semua orang kecuali Ivan berjalan di luar panggung.

Meskipun mereka akan menyelesaikan set, laporan dan video beredar, yang mengarah ke rumor bubarnya band. Ivan akan menghilangkan ketakutan dalam sebuah pernyataan yang berbunyi: “Saya minta maaf karena telah melampiaskan kemarahan saya di atas panggung… Dan kepada para pembenci… hapus seringai itu dari wajah Anda… kita tidak akan kemana-mana.”

Berbicara kepada Hammer beberapa minggu kemudian, Ivan dengan muram mengakui kejadian itu, dengan menyatakan: “Pepatahnya adalah Anda harus mencuci pakaian di rumah. Sayangnya, ada 20.000 orang yang menonton saat dia dan saya bertengkar. Aku benar-benar kacau dan aku sangat malu. Para penggemar tidak perlu melihat itu. Aku akan jujur, itu menyakitkan.”

Ivan akan segera masuk rehabilitasi, tetapi meskipun band mengklaim Memphis adalah momen persimpangan jalan yang telah mereka tinggalkan, masalah terus muncul di atas panggung.

Pada tahun 2016 di Worcester, Massachusetts, Ivan meninggalkan pertunjukan di tengah-tengah pertunjukan, meminta maaf atas penampilannya dan mengklaim bahwa ibunya telah meninggal. Tahun berikutnya di Tilburg, Belanda, pertunjukan rusuh lainnya melihat gitaris Jason Hook melemparkan instrumennya ke bawah dan Ivan mengatakan itu adalah pertunjukan terakhirnya dengan band, sebelum kembali memasuki rehabilitasi. Mereka saat ini berada di studio mengerjakan rekaman kedelapan mereka, semoga diikuti dengan tur bebas drama.

Sejarah Singkat Black Metal
Band Metal

Sejarah Singkat Black Metal

Sejarah Singkat Black Metal – Black metal adalah subgenre heavy metal yang menggabungkan unsur thrash dan death metal.

Sejarah Singkat Black Metal

chelseagrinmetal – Gaya musiknya terkenal karena liriknya yang transgresif, instrumentasi yang kuat, dan kontroversi seputar beberapa artis yang paling menonjol.

Apa itu Logam Hitam?

Black metal adalah subgenre musik heavy metal yang muncul dari unsur-unsur logam ekstrim, seperti thrash metal dan death metal, pada tahun 1980-an. Suara black metal ditandai dengan instrumentasi sonik yang kuat, nilai produksi yang disonan, gaya vokal yang memekik, elemen visual yang mengerikan seperti riasan “cat mayat”, dan lagu-lagu metal dengan fokus lirik pada tema anti-Kristen, Setanisme, paganisme, Norse dan Mitologi Viking, dan visi apokaliptik.

Black metal adalah genre populer yang telah melahirkan band-band baru di negara-negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Australia, dan Irak. Ada beberapa variasi internasional pada black metal, terutama varietas Skandinavia, termasuk folk-based Viking metal dan Norwegian metal. Seperti banyak bentuk metal lainnya, ia juga menghasilkan sejumlah subgenre, termasuk ambient, industrial, symphonic black metal, melodic black metal, dan “unblack” atau Christian black metal.

Baca Juga : Festival Musik Metal Terbaik di AS 

Sejarah Singkat Black Metal

Sejarah black metal berakar pada band hard rock era 70-an seperti Black Sabbath, yang juga menggunakan citra dan lirik Setan dan anti-Kristen. Ritme agresif dan volume Motorhead Inggris juga merupakan pengaruh utama pada black metal. Glam rocker KISS dan pakaian punk Misfits telah dikreditkan sebagai inspirasi untuk riasan tebal yang dikenakan oleh banyak musisi dan penggemar black metal.

Gelombang pertama black metal: Black metal sering dipandang memiliki dua fase atau “gelombang” yang berbeda. Gelombang pertama muncul pada awal 1980-an dengan Venom Inggris, Bathory Swedia, dan Hellhammer Swiss. Ketiganya berbagi keasyikan dengan lagu-lagu serba cepat dengan citra mentah yang memunculkan tema-tema gelap dan setan; Jeritan vokalis Bathory Quorthon juga menjadi acuan bagi vokalis black metal masa depan.

Gelombang kedua black metal: Gelombang kedua black metal dikreditkan ke banyak band-band Eropa Utara, yang mendorong subgenre ke wilayah yang lebih ekstrim di awal 1990-an. Black metal Norwegia ditempa dari band dan musisi yang sering mengunjungi Helvete—bahasa Norwegia untuk “Hell”—sebuah toko kaset independen di Oslo yang dimiliki oleh Euronymous of Mayhem, pelopor musik metal Norwegia awal. Toko dan label rekaman, Deathlike Silence, yang beroperasi di ruang bawah tanahnya, berfungsi sebagai titik fokus dan inspirasi bagi banyak grup black metal Norwegia, termasuk Emperor dan Burzum, sebuah proyek musik yang diciptakan oleh Varg Vikernes.

Black metal cross over: Aksi-aksi ini segera diikuti oleh band-band black metal lain dari Norwegia, termasuk Darkthrone, Enslaved, Satyricon, dan Immortal, yang selanjutnya membentuk nada dan tampilan black metal yang garang. Namun, insiden seperti pembunuhan Euronymous, kematian vokalis Mayhem, Dead (lahir Per Yngve Ohlin), dan ledakan pembakaran gereja membayangi pencapaian seperti pujian kritis yang memenuhi album Darkthorne tahun 1992 A Blaze in the Northern Sky. Tindakan Norwegia menyebarkan Injil black metal ke negara lain, yang menanggapi dengan versi homegrown mereka: Cradle of Filth dari Inggris, Behemoth dari Polandia, Marduk dan Dissection Swedia, Xasthur AS, serta Finlandia, Yunani, dan adegan Australia.

4 Karakteristik Musik Black Metal

Beberapa karakteristik berbeda menentukan tampilan dan suara black metal, termasuk:

  • Instrumentasi: Black metal berlabuh di sekitar struktur band rock tradisional gitar, bass, drum, dan vokal, meskipun beberapa tindakan, seperti Dimmu Borgir, juga menggunakan elemen synth. Gitar menampilkan laras rendah dan akord disonan untuk membangkitkan rasa ancaman; solo jarang, dan riffnya berulang. Permainan drum cepat dan membutuhkan tenaga yang cukup besar untuk menggunakan double bass dan ketukan ledakan. Suasana lebih disukai daripada keterampilan teknis.
  • Konten lirik transgresif: Lagu-lagu black metal dirancang untuk mengejutkan dengan konten liriknya. Setan dan agama pagan dipanggil untuk meruntuhkan anggapan kemunafikan dari agama yang terorganisir. Liriknya membahas kekacauan dan penghancuran konflik dalam skala pribadi dan global, tetapi juga membangkitkan kemurnian dunia kuno dan alam. Struktur lagu tradisional sering ditinggalkan, dan penyanyi membawakan lirik dalam jeritan yang kontras dengan vokal dengusan death dan doom metal.
  • Produksi lo-fi: Album black metal awal direkam dengan anggaran minimal, menghasilkan estetika lo-fi buatan sendiri. Pendekatan itu terus menentukan rilis oleh banyak band black metal, yang berusaha menjauhkan diri dari lingkaran musik arus utama.
  • Riasan cat mayat: Riasan “cat mayat” adalah salah satu elemen penentu black metal. Vokalis Mercyful Fate King Diamond dikreditkan sebagai salah satu yang pertama mengadopsi riasan hitam-putih yang menjijikkan, meskipun ia kemudian melunakkan pendekatan teatrikalnya ke campuran wajah putih dan mata berbingkai hitam yang lebih sederhana. Sementara musik metal sering bergantung pada pertunjukan live, banyak band black metal memilih untuk tidak bermain live. Aktor black metal Austria Abigor, misalnya, memilih untuk tidak bermain live karena pekerjaan yang terlibat dalam menyusun pertunjukan live. Namun band yang bermain secara live, seperti Gorgoroth dan Watain, sering kali menggunakan gambar film horor yang rumit dengan gambar kontroversial yang terkadang menggemakan sampul album mereka.

4 Band Black Metal Populer

Ada banyak band black metal populer di Eropa dan di seluruh dunia, termasuk:

  • Bathory: Sweden’s Bathory, yang dibentuk pada tahun 1983, adalah salah satu pelopor black metal, dipuji karena suaranya yang gelap dan terdistorsi dan vokal melengking dari frontman Thomas “Quorthon” Forsberg. 12 album band, dikeluarkan antara tahun 1984 dan 2003, berpindah antara black dan Viking metal sebelum mengadopsi suara thrash metal sebelum kematian Forsberg pada tahun 2004. Pembuat film Jonas Akerlund, yang filmnya tahun 2018 Lords of Chaos prihatin dengan scene death metal Norwegia, adalah album asli band ini. pemain drum.
  • Burzum: Proyek musik solo ini diluncurkan oleh Varg Vikernes pada tahun 1991, mengambil namanya dari fiksi fantasi J.R.R. Tolkien. Outing solo bebas mencampur black metal dengan elemen musik folk dan abad pertengahan dimaksudkan untuk menyarankan suasana sihir gelap. Vikernes menghidupkan kembali proyek tersebut setelah dipenjara karena pembunuhan pada tahun 2009, dan memindahkan materi ke arah musik ambient yang gelap.
  • Darkthrone: Awalnya band death metal, anggota Darkthrone—Fenriz, Nocturno Culto, dan Zephyrous memasuki black metal melalui pengaruh Euronymous milik Mayhem. Album kedua mereka, A Blaze in the Northern Sky tahun 1992, yang mengumumkan perubahan tersebut, dianggap sebagai rilisan black metal klasik oleh para kritikus dan penggemar. Darkthrone telah menjadi duo sejak 1994 dan telah mengeksplorasi punk dan doom metal di seluruh 16 album studio.
  • Mayhem: Pentingnya Oslo’s Mayhem dalam pembentukan black metal Norwegia telah dibayangi oleh tragedi kembar band—kematian penyanyi Dead dan pembunuhan gitaris Euronymous. Tetapi pengaruh band pada nada, suara, dan tampilan yang tidak wajar dari black metal melalui album seperti LP debutnya, De Mysteriis Dom Sathanas, sangat penting, bersama dengan peran Euronymous dalam mendorong kancah black metal Norwegia dalam masa pertumbuhannya.
1 2 3 4